profile friends archive tagboard main?
click click snap
Seseorang, tugas sekolah.

Okeh minna, gue pengen mengungkapkan kekesalan gua ! Pertama, gue pengen cerita tentang seorang PENGKHIANAT !. Gak tau kenapa, gue semakin BENCI sama tuh makhluk idup yang gak berbudi pekerti !. Gak pernah di ajarin apa cara menghargai orang lain tuh kayak gimana ! ANAK KECIL BANGET SIH LO ! F*CK ! Bener-bener benci gue ama dia ! Gak ada kata "suka" lagi di hati gue buat dia ! Orang kayak apa tuh ! Botak aja dipeliara ! OTAK LO KAGAK ! BENCI BANGET Gua.. Benci gue udah gak terbendung lagi ! (sebenernya, gue gak tau arti terbendung tuh apa, cuma sering denger aja. Haha lololol) benci banget dah ahhhh.
Kedua, gue pengen cerita tentang tugas-tugas sekolah yang sama sekali sangat tersangat gak penting. Apalagi seni budaya ! KAYAK KANCUT TUH GURU ! Masa' minggu depan suruh presentasi ke depan one by one ! Udah gitu gak boleh bawa teks ! KANCUT !



Kancut.kancut.kancut.kancut !
KANCUT BANGET SIH !
Aaahhh..
Malay!

Labels: ,


Monday, February 23, 2009 4:03 PM back to top?
pagi yang menyebalkan, eclipse

holla kamu.kamu semua.. sebenarnya gua sangat.sangat malas mengetik, tapi, gapapa deh, gue pengen mengungkapkan isi hati gue yang lama sekali sudah gue pendam.. (hah ? what this?) oke, terserahlah.yang pertama gue pengen cerita tentang pagi hari yang gue gak tau cerah atau enggak, soalnya, gue ada didalam rumah..haha (gapenting banget)oke lah.jadi, tadi pagi tuh bokap, nyokap, and may lopely brader pergi jalan-jalan ke GOR, dan anda tau semua apa yang terjadi setelah mereka pergi meninggalkan ku sendirian di rumah, jrengjrengjreng.....taaaddddaaaammmmm... akhirnya gue nyalain komputer, dan abis itu gue nyalain modem nya, dan akhirnya... gue bengong bentar, gue mendengar ada suara-suara aneh yang tak lajim untuk di dengar, gue mah masa bodo teing dengan suara tersebut. terus, gue buka friendster, cuma pengen ngeliat coment doang sih, abis itu gue buka facebook,udah tuh, tanpa gue sadari, suara-suara aneh tadi itu sudah hilang dari peradaban kuping gue. haha, mantapp dah, (apanya yang mantapp ?) au dah.udah tuh, abis itu gue buka-buka let's jump.. (buka doang, gue bingung mo posting apa) hehe, maap-maap. udah deh, gitu doang yang gue alami pagi ini, hontou ni GAJEH. oce deh, gue pengen cerita tentang buku yang baru kemaren gue beli. gue kemaren ke margo city, tujuan utama yaaa ngikut bokap, nyokap ke optik, gue berpikir, dari pada gue bengang bengong gajeh di optik, mending gue muter-muter toko buku daaahhh, akhirnya, gue sama ade gue muter-muter toko buku. gue ngeliat ada novel eclipse,

rencana nya, gue pengen beli sendiri pake duit gue, eeeehhhhh, pas gue pengen bayar, bokap nyokap gue nyusul ke toko buku, dan akhirnyaaaaaa.... DI BELIIN DAH GUA !!! huaahaahaahaahaahaa.. BAHAGIANYAAA!
HUAAHHAHAHAHAHA ! oke, gua kebanyakan ketawa,
udah ah.. pegel tangan gue, sangt-sangat pegal dadah minna,,, muach..

Labels: ,


Sunday, February 22, 2009 7:55 AM back to top?
Cavamo, dan hal-hal aneh bin gapenting lain nya

Hullloo ridderss.. *udik dah gua*, haha. Udah lama yak gue gak posting, gue lagi males ngetik, hehehe. Oke deh, Gue pengen cerita tentang cavamo yang gue ikuti hari sabtu-minggu kemaren. Jadi, sabtu-minggu gue ikut cavamo, kumpul di jambore jam sepuluh. Gue nyampe sono kira" jam, jam sepuluh lewat lah, gue lupa. Oke, pas gue nyampe sono, gue ngeliat kaga ada orang, atau bisa di bilang belum dateng kabeh. Terus, gue mikir kalo gak ada orang begini, mending gue makan ajah. Lalu, gue bilang dah ama bokap gue tercinta. Oke, gue akhirnya makan ketoprak. Abisnya gak ada makanan yang ... Yang apa ya ? Mmm.. Gitu dah pokok nya. GILA ! KETOPRAK NYA PEDES MEN ! Auhauhauhauhauha.. GA NAHAN PEDESNYA. Udah, abis makan gue ke tempat pelaksanaan nya, tak ku duga ples tak ku sangka, UDAH PADA DATENG SEMUA ! Hahaha, makan pedes membawa berkah. Abis pembukaan, gue disuruh sama kak renggarong itu buat nyari kayu bakar. Bukannya nyari kayu bakar, gue malah narsis. Hahaha. Udah tuh, abis nyari kayu bakar, gue belajar bikin simpul. Nama" simpulnya gue sedikit lupa, *lupa semua kali*, abis namanya susah". Yang gue inget cuman flemish band. Kayak nya nama nya gitu deh, ayem lupa. Abis gitu, gue bikin tenda, kelompok gue cuma bertiga, terdiri atas : gue, dinda, n ajeng. Kita tuh lamaaaaa banget bikin tenda nya. Karna saking lamaaaa nya, kita akhirnya dibantuin sama anak laki". Sapa aja ya ? Kayaknya sama firdaus, mus, kak renggarong, sama pak tri... Hoho, banyak kan yang bantuin. Abis bikin tenda ples istirahat, gue belajar gotong-gotong orang. Weeee gue luluss. Abis nnooh, gue ngapain yak ? Kea nya, abis itu gue mandi deh. Abis itu, malem-malem nya, acara nya, bakar-bakar ayamm. Nyam..nyam.. Gue bakar ayam sendiri, berhasil sih berhasil, tapi, ada tapi nya, AYAM GUE KE-ASIN-AN! Haha, gue ngasi garam nya gak kira". Haha, SERU DAH POKOKNYA. Abis itu, gue tidur, tapi gue gak bisa tidur. Akhirnya gue keluar lagi, cerita" sama anak laki-laki, kak renggarong, sama pak tri. Seru dahh.. Gak terasa udah 2 jam kita cerita-cerita, gue merasa ngantuk, akhirnya gue tidur. Gue tidur udah kayak kebo, susah dibangunin. Haha, paginya, gue bangun sekitar jam setengah 4. Gue keluar, ternyata yang laki-laki gak pada bobo, masih pada melek, soalnya mereka jaga in tenda. Seru deh pagi-nya! Gue bertiga adu mulut ama anak laki", haha. Abis itu gue solat subuh, terus cleaning up, terus sarapan, abis itu langsung ASCENDING. SERU MEN ! SERU ! Pertama-tamanya sih takut banget gue, tapi, gue malah ketagihan, haha. Abis ascending, gue beres-beres pengen pulang, huft, gak kerasa aja udah pengen pulang, pengen ikut lagi gue,

itulah sepenggal cerita gue selama cavamo,
SERU BANGET DEH, ga nyesel gue udah ikut... Haha,
udah akh, pegel tangan gue,hehe,
dadah minna..
Sayounaraaaa

Labels:


Wednesday, February 18, 2009 7:22 AM back to top?
yyyuuuuhhhuuu !!!

hhaahhaa, gue cuma pengen nge post poto temen-temen gue sama gue, yang kmaren narsis " gajeh gitu, haha
here it is


















haha... GAJEH semua yak.. nnyyeeehehehe,
jadi, kemaren tuh paelajaran te.i.ka ke lap. nah, gue udah selese tuh ulangannya, gue bingung pengen ngapain, nirsis ajjaaahh deh akhirnyaaa,,,, hahaha
pada tau kan ? di foto itu gue yang mana ??? yang gak tau yauddaahhh deh, hehe
udah akh, tujuan gue cuma pengen ngepost poto-poto temen-temen gueh, gue pengen maakan, dadahh

Friday, February 13, 2009 2:31 PM back to top?
Huahaha, hua, huahaha CACAT !

Hua, huahaha ! Menderitanyaaaa.. Haduh, gue bingung, pengen nulis apaan. Oh, njeh.. Gue pengen nyeritain tentang ulangan harian gueh. Jadi, tadi gue ada ulangan tata boga, nah udah tuh, soalnya sih biasa aja *gaya lu! So.bad paten* haha. Udah tuh, udah slese, abis gitu, pel ips, di bagiin nilai ulangannya, gue cuma dapet 82,5.. CACAT ah.. Udah tuh, terus apalagi ya ? Oh ya, kmaren gue ulangan ipa sama pkn, soalnya KANCUT semua ! Kea KUTIL ! benci gue akh, bener-bener KANCUT !. Besok ? Gue besok ulangan plkj sama ulangan bahasa indonesia, OH NJEH ! Ayem porget ! Gueh belon ngambil nilai pembawa acaraaaa.... Akh ! CACAT akh ! Malay banget nget gueh, au ah. It's so BOMAT, haha, apa coba.. Gue pengen cerita apa lagi ya ? Adu,beee... Binnggunnggg saia.. Udah ah, otak gue udah mentok, udah ga bisa belok lagi, uda ga bisa jalan ! Okeh, bye.bye, mmmuuaaahhh minna....

Labels: ,


Thursday, February 12, 2009 2:40 PM back to top?
NAJONG !

Nyahahahaha.. Gue pengen cerita., tentang apapun yang berbau NAJONG, mo itu tentang gue, tentang orang lain, tentang sekolah, pokoke apapun deh yang berbau NAJONG ! *emang NAJONG punya bau ?* akh, apalah itu nama nya. Yang pertama, gue pengen cerita tentang tugas-tugas di sekolah gue. Beginilah ceritanya, tadi tuh ya, di kasi bejibun tugas dari guru bahasa inggris sama emteka. Yang paling gue sebelin tuh ya, tugas bahasa inggris ! Kaya bisul tuh tugas ! Uda kayak paan aja ! Benci banget gue mah tuh guru keriting ! Udah kaga pernah nerangin ! Ngasih tugas mulu ! NAJONG ! Tugas nya gak penting semua, apalagi tadi, suruh ceritain pengalaman pergi ke suatu tempat, minimal SELEMBAR ! Bujubuneng, udah gitu, di kasi tugas lagi.. Dari buku, mana gue kagak punya bukunya pula, lengkap dah penderita.an gueh. Udah akh, malay banget gue nyeritain tuh guru NAJONG ! Gue pengen cerita tentang seorang makhluk idup yang pernah hadir di dalem idup gue, dia adalah ****. Yang tau namanya ya sukur, yang ga tau ya itu sih DL. Hahaha, ga deh becanda. Gini nih, jadi gue dulu sempet pacaran ama tuh orang, cuma.. SEBULAN .. Nyahaha, tapi ampe sekarang tuh gue masih sayang banget ma tuh orang, ga tau kenapa, dia mutusin gue dengan cara tidak wajarr. Dia bilang katanya dia gak mau pacaran dulu, terus, tujuan dia nembak gue apa coba,, tai tuh orang, , NAJONG KUADRAT ! Aaakkkhhh, udah akh.. Cerita yang laen, apa ya ? Oh ya, masa ya, masa ! Masa ! saya ulangi lagi (biar dapet piring) masa ! PULSA GUE YANG BARU DI BELIIN SAMA ADE GUE TERCINTA ! YANG TADINYA CEBAN ! SKARANG TINGGAL TIGA REBO ! NAJONG ! Akh, anying ! Benci banget gue, padahal, ga gue pake buat apa-apa, cuma buat ol doang,
pokoke,

najong. Najong. Najong. Najong ! Benci gue benci !

Ps: buat makhluk idup yang pernah hadir dalem idup gue, denger gue, gue masih sayang sama elu ! |everytime i see you, i feel so in love|

Labels:


Monday, February 9, 2009 5:33 PM back to top?
Postingan nya campur" topiknya...

Hholla minna .. Akhir" ini gue lagi malay posting, hehe. Maap-maap. Ada banyak banget topik yang pengen gue ceritain nih, gue mulai dari mana dulu ya ? Oh ya, pas tadi gue ol di kompi.. Mari kita bahass.. Jadi, tadi pagi sekitar jem sepulu-an, gue iseng-iseng ol di kompi, gue sh ga buka apa-apa, cuma buka blognya raditya dika, sama buka yutup. Pertama, gue buka blognya raditya dika si mbeks.. Gue baca postingan-postingan nya, SUMPAH ! TUH ORANG KOCAK KO.IT ! Haha, ada postingan nya yang dia nyeritain bahwa hard-disk nya rusak, pail-pail nya tuh ilang entah berantah, trus ada postingannya tuh nunjukin trailer nya film kambing jantan, SUMPAH ! TRAILER NYA KOCAK MATI ! Gue ampe ngakak tersedu-sedu ! Eh, maksud gue terbahak-bahak di depan kompi, uda kayak orang kena penyakit ayan. Ngeliat trailer nya aja uda ngiler, apa lagi film nya .. Pengen nonton akh ! WAJIBE.. Ntr sh, boelan maret. Next, gue buka yutup. Gue ngeliat-ngeliat film-film nya yg di peranin sama yayang gue tercinta. KANATA HONGO MY LOPELY. gue nonton Tantei Gakuen Q doang sh, SUMPAH, gue gak bisa mengungkapkan apa-apa, yang jelas, disitu suami gue IMUT DAHSYAT ! Ampe jejeritan gue di depan kompi, sambil loncat-loncat GAJEH. Tadi tuh gue hampir aja melayang, untung gue pegangan meja, haha lol. merinding gue ngeliatnyaaaa... nyahahahaha.. Trus, gue pengen cerita tentang ADE GUE TERCINTA. Dia hari ini buaek banget dah pokoke. GUE DIBELIIN PULSA MEN ! PULSA ! PULSA !. Jadi, tadi dia minta gue anterin beli pulsa, pas gue n ade gue nyampe di tempat pembelian pulsa, gue minta beliin pulsa sama ade gue, beginilah dialog nya,

gue(f): de, beliin kaka mu nan cantik jelita ini pulsa duongggg
ade(v): mau nya berapa ?
F: 5000 aja deh,
V: 10.000 aja ya..
F: haaaaaahhhh?!?! Beneran de ?
V: ia lah,
F: mmuahahaha mmuahahaha ... Bneran ?
V: IE ! MAU KAGA !
F: ho.oh" ie-ie, boleh-boleh, lebih dari ceban juga ga papa kok de
V: ENAK BAE !

*sebenarnya dari dialog di atas ada yang sedikit di lebay-in*
nyahahahaha ... ! Bahagia dah gua. Pokoke, ade gue tuh ade paling te-o-pe-be-ge-te dah ! Hahaha, udah dulu akh. Pegel men, tangan gue, haha.. Yauda deh, DADAH minna .... Comment are loved ....

Labels: , ,


Sunday, February 8, 2009 9:49 PM back to top?
Mati lampu, enakan fs,fb,ym,ato blog ?, iblis ?

Holla minna ! Yuhhu... I'm back,
uda berapa hari ya gak nge-post ? *baru aja 3 hari* haha. Okeh, di rumah gue mati lampu, dan NYALA LAGI ! Bahagianyaaaaa... Eh, mati lagi ! PLN BEGO ! Nyala nya cuma berapa detik doang ! Aduh, sengsara deh kalo mati lampu, kaga bisa ol di kompi, kaga bisa nonton tipi, kaga bisa apa-apa, yang idup cuma hape gue seorang, haha, untung batre nya masih penuh, mbuehehehehehehe.. Gue lagi bingung, enakan fs, fb, ym, ato blog ya ?. Kalo fs tuh ya.. Gitu-gitu doang, nge add, coment, nge app, bla.bla.bla, enak sih, tapi, udah menjurus ke ALAY ! Jadi malay ol fs deh gue, bosen!. Kalo fb, sama aja sih kayak fs, ya gitu, enak sih, tapi kaga bisa pake LAYOUT ! Nyahahaha, ntar gue ciptain deh, website nya www.facebook-layouts.com. Itu mah kayak fs, tinggal di ganti facebook doang, *kagak kreatip!*. Ia dah. kalo ym, cuma chat doang ! tapi ada gak enaknya juga ! Gak enaknya tuh, cuma begitu doang, kaga pake apa-apa, palingan poto doang, enak nya pake ym, aplikasi nya buat chat nya banyak ! Kayak eb*d*y, n*m**zz, yamee, bla.bla.bla, *nama yang di sensor berarti chat nya bukan buat ym doang* haha gajeh. Kalo blog tuh ye, enak sih, tapi.. Masalahnya, temen gue belon banyak yang punya blog gitu loch.. Gitu deh intinya. menurut lo lo pada, enakan mana ? Ep.es ? Ep.be ? Ye.em ? Ato blog ? Gue bingung dahsyat nih.. Haha su.er dah. Dan juga, menurut lo lo pada, mati lampu enak nya ngapain ? Tidur kah ? Makan kah ? Ngemis-ngemis sama petugas pe.el.en buat nyalain lampu nya kah ? Atau apa kah ? Gue super duper bingung neh. Haha ! Okeh, ini menjurus ke GAJEH.
Oh ya, gue pengen cerita satu lagi nih. Gue punya lagu nya d'nasip, eh.. D'masip yang judul nya DILEMA. Nah, ada di liriknya tuh gak enak banget di denger kalo lirik nya di sambung. Jadi, sebelum reff tuh ada lirik yang bunyinya gini, "engkau,sangat menjeratku,sungguh, ku hanya ingin kau, hatimu yang tlah termiliki" nah, abis itu tuh langsung reff. Bunyi reff nya tuh gini nih "iblis, di dalam dada ini trus mengusik keyakinan ku, ku bertanya, apakah aku bisa memiliki hatinya". Kalo lirik sebelum reff sama lirik reff nya di gabung, jadi nya gini,
"sungguh, ku hanya ingin kau, hatimu yang tlah termiliki..iblis.." gue mikir, hah ? Termiliki iblis ? Hah ? Hah ? Ada gak ya, orang yang hatinya termiliki iblis ? Trus lirik ke 2 sebelum reff ada lagi, gini nih "aku,merasa tenang, saat ku mencoba untuk selalu membayangkan wajahmu". Kalo di gabung sama reff, jadi nya gini "saat ku mencoba untuk, selalu membayangkan wajahmu...iblis...". Gue mikir lagi, hah ? Membayangkan wajah iblis ? Hah ? Hah ? Ketemu iblis aja kaga pernah ? Masa gue mencoba untuk selalu membayangkan wajah iblis ? Yang bener aja napah bikin lagu.. Aneh-aneh aj dueh. Haha, gue udah dulu ah.. Pegel gue ngetik nya, haha dadah minna ku sayang, sayounara..

Labels: , ,


Friday, February 6, 2009 4:26 PM back to top?
postingan poto-poto

yyyyyyyoooooyyyyyy minna ... gue udah janji mau ngasi tau foto-foto teman-teman gue... here it is !



*inilah foto gue ma dinda *
next..


*ini foto gue bersama teman-teman yang naujubile, super duper kretipa....*
next...





*hahahahahahahaha*
next




itulah sebagian besar foto-foto gue bersama teman-teman,,, kpan-kapan gue posting lagi deh foto-foto tentang mereka.
okeh, gue mau makan dulu akh, haha...
dadah minna,,, sayounara....

Labels:


Tuesday, February 3, 2009 2:55 PM back to top?
Happy, sad, and can't sleeping...

Heiho... Minna ! Yuhhu ! Syalalalalalala... Haha, gajeh. *cepet mulai posting nya!*
Okeh, gue ada di antara seneng, sedih, dan gak bisa tidur, gue akan bahas satu per-satu,
HAPPY ~ haha, gue seneng banget tadi di sekolah ! 2 guru ga masuk boo... Si zuzu sama si yuniar. Padahal tuh pelajaran ada pr nya semua ! *eh, mtk engga ding* okeh, whatever lah. Yang masuk cuma bu misneti seorang ! Bayangkan ! Betapa gembira hatiku ini dibuatnya ! Njahahahahaha XD ! Berapa jam tuh gak ada guru,
3 jam matematika, sama 2 jam bahasa inggris ! Coba, bayangkan kembali, betapa HAPPY nya, hati ini.. Gue akhirnya, narsis di kelas ! Gue poto.poto sama lita, ajenk, and dinda. Pada postingan berikutnya, akan gue tampilkan poto-poto orang.orang aneh beraksi Haha... lol~.
Next..
SAD ~ KOMIK KAMBING JANTAN GUE ! KOMIK KAMBING JANTAN GUE ! saya ulangi sekali lagi, KOMIK KAMBING JANTAN GUE ! KOMIK KJ GUE BASAH ! Kurang asem ! Komik gue basah di karenakan, ac gue bocor.. Beginilah kejadian kronologis nya,
pada suatu hari, di malam yang terang benderang *hah?* eh, sorry, maksud gue gelap gulita, seorang anak ingin tidur. Di nyalakannya sebuah benda berbentuk persegi panjang yang bernama AC dengan ukuran,, *berapa ya ? Gak tau gue, haha* gitu deh pokoknya. Sesudah anak itu menyalakan benda itu, anak itu naik ke tempat tidurnya. Selang beberapa menit, anak itu mendengar seperti bunyi air yang menetes ke meja belajarnya. *Mengapa menetes ke meja belajarnya ? Karena, posisi AC pada saat itu berada tepat di atas meja belajar anak itu*. Anak itu tidak mempedulikan nya. dan akhirnya, pada pagi harinya, si anak bangun, dan melihat meja belajar nya KEBANJIRAN !. Korban dalam insiden kebanjiran itu adalah = KOMIK KAMBING JANTAN, novel babi ngesot, buku.buku, kertas.kertas, dan masih banyak yang lainnya. Sungguh tragis sodara-sodara.

SELESE, itulah kejadian yang sebenarnya terjadi..
Lanjutttt...
CAN'T SLEEPING ~ masalah ketiga yang gue hadapi saat ini adalah, I CAN'T SLEEPING RIGHT NOW ! Gak tau kenapa mata gue ga bisa merem, gue uda menggerahkan segala cara agar mata ini bisa merem, tapi GA BISA ! Cara-cara ampuh yang udah gue lakukan adalah = dengerin lagu, ngitung domba *hah? Masih jaman?* dan lain-lain.

Itulah hal.hal yang sedang seorang LARASHINTA ANINDRA SHAFARA hadapi.
humpt, udah dulu akh, mo tidur+tangan gue pegel, ngetik nya. Haha,
akhir kata saya ucapkan, OYASUMI ASAI, wasallamualaikum wr.wb,

Labels:


Monday, February 2, 2009 10:41 PM back to top?
Beli Sepatu, gak ada tali...

Halllooo minna ... Tadi gue ke taman puring, gue mo beli sepatu, de.el.el. Pas gue lagi cari sepatu, gue ngeliat sepatu bagus aja gitu, nah gue minta bokap gue buat beli yang itu aj, oke.. Akhirnya gue dapet, lanjut, gue nyari baju, dapet, bajunya lucu, gambarnya tuh, kayak gambar pake crayon gitu, lucu dah pokoknya, okeh... Lanjut, gue nyari celana basket, disana celana basket nya bagus-bagus dah pokoknya, gue nemu dah tuh celana basket. Udah, abis itu, gue ngapain yak ? Oh ya, nyari sleeping pad, buat cavamo, gue cari.cari, KAGAK ADA ! Adoh, gue bingung nyari nya dimana. Ada yang tau gak belinya dimana ? Kasi tau gue ya... Oke, abis itu gue muter-muter aja, nyari apa kek, dapet nya celana+baju buat kaka gue, celana+baju+bola buat ade gue, parfum buat bokap gue, nyokap gue ? Gak dapet apa-apa, hehe.. Nyokap gue mah cocok nya di tanah abang, di taman puring mana ada daster? Mana ada sendal emak.emak ? Mana ada kerudung ? Mana ada batik ? *batik mah kesukaan bokap gue, nyokap gue mah ogah* Bla..bla..bla.. Okeh, abis itu gue pulang, pas di mobil, nyokap pengen liat sepatu baru gue, pas gue buka, ternyata eh ternyata, KAGAK DI KASI TALI NYA ! Kurang asem ! Untung aja tadi bokap gue nawar tuh sepatu, kalau kagak, rugi dah.. Tadi, rencana pengen ke ratu plasa, pengen nyari keyboard, soalnya, keyboard komputer gue rusak , beberapa tombolnya kaga bisa di pencet, eh, bukan ga bisa di pencet, tapi, pas di pencet hurup nya, ga muncul gitu di monitor nya, pokoknya, begitu dah.
eh, kaga jadi ke ratu plasa nya, nyokap pengen nya pulang, katanya capek, padahal, gue pengen sekalian nyari dvd.dvd , kaga jadi lagi dah ! Nyokap mungkin ngambek kali ya, karna kaga dapet apa.apa, hehe, gak deh kayaknya, huh, yowes lah .... Okeh, udah dulu akh ... Pegel gue ngetik nya, haha.. Daah minna ! Comment yah,

Labels:


Sunday, February 1, 2009 5:17 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers