profile friends archive tagboard main?
click click snap
NAJONG !

Nyahahahaha.. Gue pengen cerita., tentang apapun yang berbau NAJONG, mo itu tentang gue, tentang orang lain, tentang sekolah, pokoke apapun deh yang berbau NAJONG ! *emang NAJONG punya bau ?* akh, apalah itu nama nya. Yang pertama, gue pengen cerita tentang tugas-tugas di sekolah gue. Beginilah ceritanya, tadi tuh ya, di kasi bejibun tugas dari guru bahasa inggris sama emteka. Yang paling gue sebelin tuh ya, tugas bahasa inggris ! Kaya bisul tuh tugas ! Uda kayak paan aja ! Benci banget gue mah tuh guru keriting ! Udah kaga pernah nerangin ! Ngasih tugas mulu ! NAJONG ! Tugas nya gak penting semua, apalagi tadi, suruh ceritain pengalaman pergi ke suatu tempat, minimal SELEMBAR ! Bujubuneng, udah gitu, di kasi tugas lagi.. Dari buku, mana gue kagak punya bukunya pula, lengkap dah penderita.an gueh. Udah akh, malay banget gue nyeritain tuh guru NAJONG ! Gue pengen cerita tentang seorang makhluk idup yang pernah hadir di dalem idup gue, dia adalah ****. Yang tau namanya ya sukur, yang ga tau ya itu sih DL. Hahaha, ga deh becanda. Gini nih, jadi gue dulu sempet pacaran ama tuh orang, cuma.. SEBULAN .. Nyahaha, tapi ampe sekarang tuh gue masih sayang banget ma tuh orang, ga tau kenapa, dia mutusin gue dengan cara tidak wajarr. Dia bilang katanya dia gak mau pacaran dulu, terus, tujuan dia nembak gue apa coba,, tai tuh orang, , NAJONG KUADRAT ! Aaakkkhhh, udah akh.. Cerita yang laen, apa ya ? Oh ya, masa ya, masa ! Masa ! saya ulangi lagi (biar dapet piring) masa ! PULSA GUE YANG BARU DI BELIIN SAMA ADE GUE TERCINTA ! YANG TADINYA CEBAN ! SKARANG TINGGAL TIGA REBO ! NAJONG ! Akh, anying ! Benci banget gue, padahal, ga gue pake buat apa-apa, cuma buat ol doang,
pokoke,

najong. Najong. Najong. Najong ! Benci gue benci !

Ps: buat makhluk idup yang pernah hadir dalem idup gue, denger gue, gue masih sayang sama elu ! |everytime i see you, i feel so in love|

Labels:


Monday, February 9, 2009 5:33 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers