profile friends archive tagboard main?
click click snap
Hari sial gue !

Kayak nya hari ini bakal jadi hari tersial gue deh, di awali dengan bangun pagi, langsung OL *ckckck* terus, gue mandi lama banget, sampe bokap gue gedor" pintu kmar mandi saking lama nya gue mandi, haha. Yasudah, terus abis itu gue ganti baju+dandan,
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............................. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Banget, ampe.ampe ga sempet minum susu, haha
udah gitu, gue lupa minta duit ma bokap buat nyumbang perpisahan nya pak machrup, jemputan gue udah dateng noh pas itu, gue langsung dengan cepat nya meminta duit dengan ganas nya ke bokap gue, pas udah di kasi, tenyata GEMBOK PINTU PAGER GUE BELON DI BUKA ! Yauda, gue buka, dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ! GA BISA DI BUKA ! YA AMPUN ! Gue langsung minta bokap+nyokap buat bukain gemboknya,
Dengan menyerahkan segenap jiwa raga ! DANNNNNN AKHIRNYA ! Bisa dengan mudah di buka sama bokap gue, goblok nya gue,
terus, gue langsung pamit ma ortu gue, udah thu, terus, langsung dengan ganas nya masuk ke jemputan ! Kayaknya, ga tau kaki nya siapa, gue injek dh, haha
yaudah dh, maap ya maap,,
nanti ad pel PLKJ, pelajaran yg ga penting sangadh, suru peresentasi segala pula, nya ampun... Yo wes lah, kayak nya, gue telat dh, abis nya, anak.anak di jemputan gue, naek aj ampe lima menit ! BAYANGKAN ! LIMA MENIT SODARA.SODARA ! Ckckck, uda kaya siput aj thu temen.temen gue,, kalo gue ga sbar, gue udah tarik thu orang ! Untung gue lagi sabar-sabarnya menghadapi tingkah temen.temen gue, yauda lah, uda dulu ya minna, gue mo meratapi nasip gue hari ini dulu, haha !
Bye minna ! Sayounaraaaaaaaaa !

Labels:


Friday, January 23, 2009 6:56 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers