profile friends archive tagboard main?
click click snap
Bored

Yeah, i am so bored. Why? Because apa gue juga gatau. Hahahaha apa dah lu par gak jelas ngok.
Halah,
tadi kan pengambilan raport aib, eh raport bayangan gitu. Terus kata dio raport gue bagus tuh kalo lagi mati lampu, raport gue bisa nerangin. Haha banyak kuningnya, bukan merah, XD! Halah halah. Temen gue gak ada yang waras, perasaan cuma gue doang yang waras *GAK GAK ITU HANYA ALIBI* halah. (emang alibi apaan par?) tau dah gua juga. XD!
Pas nyampe rumah gue di tagihin raport. Dan pas dibuka nyokap gue, NGEEEK... Langsung diceramahin ba bi bu ba bi ba u..
HALAH HALAAAAAAAHH... SEKOLAH GUA SSN SIH KKM PALING KECIL 70! TAI GAK? Halah halah. Mau mati lama" gue sekolah disitu. Yuyun tea headmaster tolol. Bisa nya nyuruh doang, kerja kagak, makan gaji buta, ngatur se enak perut, ngomong doang, NAJIS. Iya, just that word that i can say to ms.yuyun maruyun. MENJIJIKAN TAU GAK SIH! GAK TAU YA UDAH. (?) makin malam makin tak jelas. Ya emang gue gk jelas. Puas dah lu semua? Kenapa dah lu par. Ck elah, gue bingung mau nulis apa lagi bang, haha yaoloh duit gua abiiis, ada gak yang mau ngasi gua duit? Duit jajan gue abis nih ahelah.
Haha, blog gue jadi tempat gue nge bashing nih, kasian gua lama lama. Gatau kenapa gue setiap di kelas bawaan nya jutek mulu. Ngapa ya? Padahal kagak ada apa apa. Ckck, halah halah. Eheheheh, nilai praktek ipa gue yang maren dapet 8.5 doooooong... Asik ye gak? Hahaha apa dah ck. Buset gue mau notebook.... Bokap gue pelit ih, punya lappi banyak, gue minta kek ckck, halah. Kalo sekarang mana bisa gue minta? Nilai gue aja abclimadasar. Eh maksudnya doremifasolasidofis. Ckck! GIMANA GUE BISA MASUK SMA 3? Ohemji.oh no.oh yes.halah. Eror kan brain gue? Pindah ke dengkul nih brain gue. Hahahahahaha. Halah! Makin malam makin ngawur wae. Udah ah, pegel nih tangan gue dong. Besok aja ya sekalian ganti layout wihih kalo jadi, XD!

Jaaaa neee minna.. Konbanwa
~faya deshita~

Labels: ,


Thursday, October 29, 2009 9:19 PM back to top?
RANDOM aja deh

HOOOOYYY GUYS!!! ANNYEONG HASEYO.... genki desu ka?
aaahh, atashi wa genki desu, (gada yang nanya). ahyauda deh terserah, HAHAHAH. YAH, gue mulai sekarang, mulai dari mana ya?
hmm, eehh ya..
hari rabu kemaren entah mengapa seperti nya menjadi hari terbahagia gue, yaaa naze desu ka?

1.senam kelompok gue gak ada yang remed
HAHAHAHAHA gatau kenapa gue bahagia banget.. abis pas pertama" nya kaset nya rada ngek ngek gitu gamau nyala, pas di tengah" senam nya juga banyak yang pada lupa, gue sih enjoy aja. HAHAHA najis. eehh gue kan kelompok terakhir tuh ya, pas di umumin siapa yang remed, kata nya mumun gini "kelompok terakhir..... gak ada yang remed" HAHAHAHAHAHAHAHAH reflek lah gue teriak bersama teman" gue, dan REKOR nya lagi, anak lagi yang gak remed CUMA TOMMY doang. alamak jang... yah yang sabar aja ya bagi yang remed ngerjain paper 60 lembar, gue doain lo semua berhasil amin..

2.praktek biologi asik banget
IYA ASIK ABISSSS!! SERU DAH POKOK NYA... gue kan kelompok 3 tuh ya, kelompok nya pokoknya enak enak deh.. ada tommy, maning, renie, pinta, siti, augist, fadel.. ya pokok nya asik, kan di lab ipa gitu ya kan ngerjain nya, terus kan pas mati lampu, jadi ngerjain nya ada yang di luar a.k.a di lapangan. berhubung gue bawa camding NARSIS DAH KITA..

ini lah contoh nya berbagai macam spesies spesies langka..
ini kelompok gue


(kiri-kanan) tommy-gue-augist-siti*yang pake krudung*-pinta-renie-maning-fadel

ini anak" kelas gue, tapi gak semua nya, soal nya masih ada yang di kelas..


hahahaha gue sayang mereka semua.... jadi sedih kalo inget mau ninggalin mereka taon depan kalo gue lulus.. hahaaaaa

oh ya, MEMBER MG SEKARANG 9 BUKAN 10 LAGI! TOMMY UDAH GAK SETIA SAMA MG HUH. halah.
yeah, it's new MG


hahahaha gue eksis dong...
XD

DAN yah well banget dah njing. DI MADING ADA FOTO GUE PAS LAGI PAKE BAJU BATIK BEBAS.. MANA GUE LAGI DI DEPAN.. MUKA GUE CACAT BANGEEEEEEEEEEEEEEEET.. ahhhh -_-.. ah sebodo biar gue eksis HAHAHAHA NAJIS...

LOOK AT MY NEW HEADER!
kanata-kun kawaii ne~ aaaahh hontou ni kawaii~ >.< aitakute kanata-kuuuuunn...

ah udah ah.. HAHAHAH pegel ih.. XD mau merombak blog tapi males LOL

Yasuda nanti" saja.. HAHAHA SAYA MASIH MENANTI UCHIWA HS7 SAYA ! BELOM DATENG"! ergh..

Labels: , , ,


Friday, October 23, 2009 6:06 PM back to top?
aku bahagia, namun aku juga sedih

huh, gue jadi melow gini. gak tau kenapa nih. sejak mengenal orang itu, gue jadi kayak gini, jadi gini...

1. mengapa gue bahagia?
ya, karena TERNYATA ULANGAN BIOLOGY GUE GAK REMEEEEEED!!!!!! gila gue bahagia banget banget banget. gue dapet 83! HAHAHAHA dikira gua pas-pasan, ternyataaaaa jang jeng jong jreeenng..
berarti gue gak dapet cubitan perut spesial dari bu deli.. HAHAHA. terus kan si sissy chairmate gue dapet 77, padahal yang essay gue sering nyontek sama dia.. XDXDXD.. yang pilihan ganda sih gue ngerjain sendiri.. terus kemaren kan adi yang bagiin, dia duduk di belakang gue, terus kan dia dapet 77, dia gak terima gue dapet 83.. HAHAHAHAH makanya di, belajar ... gue bilang aja "udah terima aja, itu tuh tergantung amal dan perbuatan" XDXDXDXD
huahahaha, terus nilai UTS pkn gue juga gak remed! padahal gue udah optimis remed! kan kkm nya 75, tinggi banget dah.. eh gue mah tutup kuping aja pas guru gue bacain nilai nya, terus pas dipanggil "larashinta anindra 80" reflek gue teriak! hahaaaaa ya oloh.

theeeeeeennn...

2. mengapa gue sedih?
tau aaaaaaaaaaaaaaahhh, gue pengen nangis iiihhhh, dia jadi jarang sms gue, jadi ngejauh gitu, APAKAH DIA BENAR" SAHABAT GUE? tapi kenapa jadi kayak gini?!?!?! dia yang selalu bilang "jangan ngejauh ya far plis" and now? apa? hah? DIA YANG KAYAK GITU SAMA GUE! gue mau lo yang dulu, kembali lah ke lo yang dulu, gue seneng lo yang dulu.

=_=

dan sekarang gue katularan maning terkena virus HIS, cucu nya virus HIV. virus yang di temukan oleh WHO setelah ngeliat maning. HIS (HUMAN IDIOTISME SYNDROM).

aku memang manusia~ tapi tak begini~ (lagu kebangsaan maning)
*ngakak terguling"*





Labels: , ,


Saturday, October 17, 2009 10:32 AM back to top?
gue nge-DROP

ya, gue nge drop! 9 grade is not easy! (siapa juga yang bilang gampang?)
senin, pelajaran nya berat-berat, terus PM. selasa sama aja kayak hari senin. dan berat badan gue TURUN. pas sebelum puasa berat badan gue 49 kg, pas lebaran turun gara" bulan puasa jadi 46, nah terus kemaren gue cek 44, sekarang 43! gila gue kayak tengkorak idup kalo jalan. ah gila, udah setiap hari makan gue gak pernah teratur, maag gue sering kambuh, mati aja dah gua. EEH JANGAN ! gue masih mau ketemu MG. TERUS TADI OLAHRAGA NYIKSA BANGET! SUMPAH IH PARAH BANGET TUH GURU MINTA BANGET GUE MAKAN! njing banget dah.

terus gue ulangan biologi, paling gue remed, dan siap" terima cubitan di perut dari bu deli -_-.

dan dengan bego nya, gue tadi maen ke rumah renie, padahal besok tugas nya banyak banget. udah PLKJ drama, IPS presentasi, DAN MASIH BANYAK TUGAS" LAKNAT LAIN NYA.

ah setan. udah uts gue jelek" pula, B.IND SAMA B.ING GUE REMED! NILAI NYA DUA-DUA NYA NANGGUNGIN BANGET IBLIS!

setan kali tu yuyun, KKM GAK ADA YANG DIBAWAH 70! kkm b.ind kan 74, dan uts gue 72! sama kayak b.ing, kkm nya 73 dan gue dapet 72!!! TAISETAN.

ah, sebodo dah, and now i'm so happy! why? because, ARIJIMA AND YAMAJIMA STILL ALIVE!!!
LOOK AT THE PICTURE
ARIJIMA!!!!!!
UUUUHHH SO SWEET.. hahaha YAMAJIMAAAAA

credit : nakajimae@livejournal
woooo woooo woooooo i really miss they together..
ah i know, my english is so bad. yeah you know lah.

Labels: , , ,


Wednesday, October 14, 2009 7:18 PM back to top?
salah gak sih gue?

ya, hari ini gue seneng UTS selesai. tapi gue juga KESEL.
kesel kenapa sih far? GUE KESEL!
salah gak sih gue ngejauhin dia? setiap gue jauh dikit, dia pasti "kenapa sih far? mau coba ngejauh? mau jutek lagi?"

gue nya gak enak! setiap gue jauhin, pasti pulang" dia SMS gue kenapa gue jauhin dia,

sekarang gue di gosipin di sekolah sama dia! and you know? dia udah punya pacar. gue cuma gak mau kalo mereka putus tuh gara" gue.

gue sekarang KESEL! dia yang sekarang kayak jutek sama gue, ngejauhin gue, MAU LO APA?
gue juga kesel, kenapa setiap gue dicengin sama temen" nya, dia diem aja senyum senyum geje. BANTU GUE KEK, APA KEK. GUE TERSIKSAAAA TIAP HARI DIGINIIN MULU,

ah tau, pengen nya ngejauh tapi gamau.


Labels:


Friday, October 9, 2009 2:22 PM back to top?
ngabur ke margo bareng MG

yeah, well. rabu kemaren itu hari pertama gue masuk, yakan cuma halal bi halal doang lah abis itu pulang. nah kita, ehem MG maksudnya pada mau pergi ke margo, yaudah pulang sekolah kita nunggu dulu lah bentar si rafi ma dio lagi sibuk ma abash. abis itu katanya dio mau pulang dulu, mau ngambila motor sekalian ganti baju dan MAKAN. and you know, gue laper banget waktu itu se enak bajay tuh orang ngomong MAKAN. ya ya yaudah deh, kita nunggu di rumah rafi, howahaha ternyata anggota keluarga nya rafi belom pada bangung, yauda kita ngerusuh di depan rumah nya. udah tau adek nya rafi masih tidur, kita malah teriak" dan akhirnya ade nya yang paling kecil bangun -_-. hohoho sorry ya maap. iiihhh ade nya lucu banget >.<. beda sama rafi nya wohoho pis nyet yaaaaa.

terus" satu persatu anggota keluarga nya pada bangun, dan gue ngeliat kakanya ternyata ganteng ROFL. bwaaaahahahaah *memalukan*

dan dan udah nunggu dio lama banget akhirnya datang juga. langsung deh kita pamitan, sungkeman blablabla, dan akhirnya berangkat ya asik deh.

naek angkot 14, ato 03 ya? lupa buahahaha. nyampe mana tuh gue lupa abang" angkotnya bilang '27.000 dek' otomatis kita semua langsung "HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH?!?!?!?!?!?!?!?!" (dalem ati : eh bujut 2.000 aja udah mahal ini lagi 3.000). yaaa yaaaaa biar cepet maning dulu yang bayar. terus naek angkot 112. turun di depan margo. masuk" gue langsung aja cari tempat makan. ya lu tau tadi gue laper banget -,-. yaaaaaa akhirnya makan di solaria, udah makan makan. di samping gue kan rafi, ngomoooooooooooooooong mulu, gue tutup aja mulut nya. bwahahahah yaoloh parah deh.

abis makan ya tanpa basa basi bau amis gue melesat ke bawah beli J.COOL YUUMMMMMYYYYYYYY YUUUUMMMMMMYYYYYYY..
udah gitu yaaaa kita duduk duduk dulu lah di J.CO nya, sambil ngomongin acara selanjut nya mau ngapain. dan dan dan kita memutuskan untuk KARAOKE muahahahahaha.

karna masih jam 1, kan karoke nya jam 2. yaudah narsis aja dulu deh . abis itu rafi minta nemenin ke giant beli green sand. (itukan minuman bapabapa), yaaa tanpa pikir panjang langsung aja deh kesana dan gue lupa dompet gue di tas dan di kantong cuma ada 10.000 dan gue mau beli pocky yang harga nya 16.000 dan artinya gue gabisa beli -,-. yauda gue beli pulpy aja dah...

dan abis itu kita ke tempat karoke nya abis itu masuk dan dan UNTUNG AJA NAV KAGAK ANCUR GARA" KITA.. BUAHAHAHAHAHAHAHA.. si maning sama dio menguasai mic. yaaaaaaa lagu pertama, AKU TAK BIASA. BWAAAAHAHAHAHAHAH... si maning doang yang nanyi, gue cuma nyanyi lagunya vierra doang.

ya kan tau sendiri kalo di tempat karoke gak boleh bawa minuman atau makanan dari luar. nah, tadi pas di solaria maning beli mie teryaki gitu. dan dengan enak nya dia ngeluarin tuh makana dari tas. dan MAKAN. enaaak banget tuh nuangin kuah nya ckckckckckck...

terus udah bergila bergila dah abis itu gue pulang jam setengah 5. dan lo semua tau? gue sama rafi dikira pacaran -_- EHBUSET DAH..

dan dikelas gue juga digosipin sama rafi. gara" kan rafi manggil gue babi, dan si engkoh tommy ngira nya rafi manggil gue BEIBI.. WHAT THE KENTUT!!!!!!!!

terus terus kemaren tiba" rafi nganterin ade gue abis maen bola. kan bareng gitu maen bola nya, yaowoohh.. ckckckc..


udah ah pegel, SELASA GUE UTS! SENEN SELASA GUE PM!
and now i want to die.





Labels:


Sunday, October 4, 2009 5:30 PM back to top?
komputer gue balik

BUAHAHAHAHAHAHA YA YA YA GUE SEDANG BAHAGIAAAAAAA...
KOMPUTER GUE BALIIIIKKKK!!!!!.. *sujud syukur*
oke, cuma mau ngasi tau ini doang, hahhahahaha

*dibuangkejuangyangdalam*













Labels:


1:36 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers