profile friends archive tagboard main?
click click snap
Dakara

Lagi-lagi gue bingung mau ngasih judul apa. Buntu otak gue soal judul, WEKEKEKEK. Gak deng ya.

Hihii, ntar gue pulang ke semarang. How norak me. Chotto, WHAT 'NORAK' IN ENGLISH? Gak gak penting udah gak usah di jawab. Eheheheh.

Gue smsan tadi malem sama monyet bay.. Wahahahaha, ya pake bhs monyet sms nya 'uu aa'. GAK LAH! Gila kali yaa (ganyante). MONKEYCING.. (Apaan pay?) Hahahaha gak gak... Lagi iseng aja nulis itu. MONYET tuh panggilan khusus gue buat si rafi. Dia manggil gue babi, gue manggil dia monyet. Hahahaha gak maksud ngatain gua. katanya, babi itu lucu. Keren. Kayak gua. (dalem ati:gak ada yg lebih lucu dari BBABBI apa?) ROFL.
Wahahaha. Gitu deh pokoknya.
Terus tadi malem dia bilang KANGEN ama gua. ROFL. Ya pantes lhaaa dia kan sohib gue, hahahahaha. Apalagi yaaaa?

Oh yaaaa, gue kangen ama HSJ NIIIIIH... Lagi males morum gue, hahahaha... BESOK ANNIVERSARY NYA HSJ LHO YG KE 2! Gak ada acara apaapa, huhuuuw, coba gue lgi di JKT.. Ngadain GATH gitu, kan asik. Ngeheh. Uwooooh, kangen yutooo kangen daikiii.. Kangen suaranya daikiii, hahaha. Suaranya yuto mah aneh, gausah dikangenin rofl. *diinjek* gak gak lah bang, lucu kok bang suaramu.(dalem ati:maap aku telah berdusta) *dibuang*. Terus otak nyelingkuh gua masih jalan. Sekarang jadi demen ama bang choi min ho. Ahahaha, personel nya SHINee. Kenapa dia ganteng banget heh? Gua gatau. Emaknya ngidam apa coba tuh ye. Hahahaha.
Together make it love~ forever making your smile~. Hahaha ketauan gak apal yang korea nyaa.. Hahai.

Gue mau cerita tentang anak alay. Plagiat. Copycat. NAJONGNAJONG DEH ALEYALEY BANGET!
Namanya *****. Yaaa gitu deh pokoknya. Mati aja kalo dia liat blog gua. No no wo wo wo kanjitai ne.
Jadi gini nih, dia tuh gak terima banget gue lebih baik dari dia. NGEK! WOY ORANG! JADI DONG DIRI LO SENDIRI ADA APANYA! Eh, APA ADANYA! GAUSAH NGIKUTIN GAYA ORANG! BENCI TAU GAK SIH GUE SAMA LO! DASAR ALAY! NORAK! JIJIK TAU GAK SIH! KALO FOTO BIBIR LO GAUSAH SOK EKSOTIS DEH! BIBIR KAYAK KUCING AJA DIGITU"IN! CIIIIIHHH... AMIT AMIT JABANG BABI DEH UWOOHH!
*dilindes tronton*. Wakakakakak, ngocol ya gue. Sorry sorry yaaaaa. Gue kalo lagi kesel emosi tak terkendali. Tinggalkan topik ini.

Eheheheh, gue juga lagi demen ma f(x). Bukan rumus mtk ini mah. Ini girlband baru korea.
Gue suka sama amber n krystal. Gue kira amber itu cowok. Ternyata cewek. Abis ganteng banget. HAHAHAHA PIS MBER PIS.. (mau pipis pay?)
ya yaaa gitu deh.

Perut gue jadi sakit gara gara minum aleyaley, eeh ale-ale rasa apel fuji. Uwooh, pertanda maag gue kambuh kah? DAMEEE DA YOOO.... Wahahaha. Aishh, gue udah berhasil nurunin berat badan 4kg selama puasa, gue yakin ini naek lagi gara" disini kerjaan gue makan-tidur-jalan"-makan-ntn tipi-makan-tidur. Ahahahaha gimana gue gak gembrotse?

Wohohohoh. Saya merasa, tangan saya pegal. Uwohoh. Ini pertanda bhwa saya akan mengakhiri post.an geje saya ini. Ehem,


atas nama larashinta arioka nakajima,
mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun kata kata yg merobek hati. Karna, semata mata, penulisnya gila.

Akhir kata saya sampaikan,
JAAAAAAAAAAA MINNAAAAA!
(gapenting)





Labels:


Wednesday, September 23, 2009 3:15 PM back to top?
Liburan asik

Oke, gue gatau mau ngasih judul apa lagi ngek.
Ouke lah...
Neee minna.. Hajimemashou!

Mule dari mana yak?
Hmmm.. Dari pas gue mudik aja kali yak? (sak karep mu wae lah pay)
HAHAHAHA! Entah mengapa gue suka banget pake bhsa jawa kasar, weheheh.

Yay! Pas gue mudik kemaren hari jumat, salah satu hal yg lajim gue temukan waktu mudik yaaaaa MACET. TAU GAK? JAKARTA-SEMARANG MENGHABISKAN WAKTU BERAPA JAAAMM? 20 JAM! BAYANGKAN! Gue lumutan di mobil. Di cikampek tuh gua 3JAM! Lagilagi BAYANGKAN! Yg gak mau bayangin juga gapapa, gawajib. Hahaha. Gapenting deh elu pay.

Gue berangkat jam 1 siang, nyampe jam 9 pagi, HOHOHOHO..
Whatthehell.
Terus, gue teteps puasa dooong, gue kan anak soleh, wekekek. Taikali. Terus apa ya? Yaudah gitu aja,

pas lebaran? Gua gangapa"in, solat ied, sungkeman, makan, nyekar, makan lagi, bagi" THR.
Wokwokwok, dompet gua penuh dgn lembar" uang 10.000 an sampe 100.000 an ROFL. Gue kaya sesaat, ntar juga beberapa minggu setelah masuk sekolah langsung abis, ehek. Terus, abis itu gue ke blitar bay rombongan dari semarang. Weee ramse. Nyampe nya jam 11malem. Gue gak mandi dong, yaa gue norak. Hahaha.. Bau.

Besoknya... Gue ke malang, ke BATU lah, ke jatim park sama ke argo wisata.

Ke jatim park ya kayak dupan gitu deh. Eheheh. Maen-maen-maen-makan-maen-pulang.

Abis itu ke agro wisata, yang metikin buah sendiri gitu deh, yayaya. Dingin banget. Dingin banget. Dingin bgt. Padahal gue pake jaket gakmempans.

Besok gue pulang ke semarang,
jumat ke parakan-magelang,
sabtu balik ke semarang,
minggu balik ke jakarta.
Selesai dh liburan gue, wahahah










Labels: ,


Tuesday, September 22, 2009 9:05 AM back to top?
Random

Yayayayaya, gue bingung mau ngasi judul apa, ehek.
Ne minna.. Hajimemashou.....

1. Insomnia kampret
yosh, seperti yg sudah dikatakan pada judul itu, TADI MALEM GUA GAK BISA TIDUR AMPE SAUR. Yeh, insomnia kampret banget dh emang, mata tuh kayaknya susah banget ya di ajak kompromi. Merem aja kok susah uwooh. Terus gue online twitter sama facebook aja. Di twitter gue eksis sendiri bay, yahahahaha.. Kalo di fb msh bnyk yg idup. Dan yg lebih baeknya lagi, banyak anak MG yg insomnia juga,
rafi, dharmaning, sama sissy, WAHAHAHAHA mungkin mereka sudah di takdirkan untuk nemenin gue tadi malems. Akhirnya gue esemesan deh sama mereka, sama rafi cuma bentar, au tuh gue lupa alesan nya, tehe. Kalo sama sissy lumayan lama sh sampe jam 2 lewat. Kalo ama maning , gak bentar" amat sh, soalnya pulsa gue abis uwooh.. Padahal lagi seru" na. Terus jam stengah 3 an gue ke bawah deh. Enyak babe masih bobo. HAHAHAH, terus setengah 4 baru pada bgn. Seed dah pada ganiat bgt sahur. Udah sahur, abs itu gue solat subuh, tidur dh sampe jam stengah 10, yehehe parah deh.

2. Besok saya mudik lhooo
yehehehehehe, gue seneng banget dech, ahahahaha. Besok seneng sekarang menderita, iya gue jadi yabu babu sehari ini, nyuci baju lah, nyuci sepatu lah, uwoh ya deh parah. Oh ya, gue mudik ke semarang terus ke blitar. Yahahaha i miss my family. Yeyeye. Tapi kayaknya besok itu hari macet macet nya deh. Uwah, lumutan deh gue di mobil.
Hmm hmm,

3. Une carte pour vous
ya, kalian tau itu? Saa, ITU NAMA VIRUS YG TELAH MELULUHLANTAHKAN KOMPUTER GUA! PUAS DEH LU YA HAH! KOMPUTER GUE JADI RUSAK PERMANEN! WHAT THE F*CK!
Taibanget deh yg nyebarin tuh virus, ih ketek bgt dh.
Udah gitu di laptop gue kagak bisa buka blogger, i don't know why, dan gue cuma bisa mobile blogging, nyeeeehh...
Taikali. Tuh liat plurk gue abaikan. Karma turun. Kapan gue bisa ngupdate lagi, di hape susah, di laptop loading nya kea tai. Hmm hmm

memories mau dirilis?
hmm hmm, apakah benar memories nya HSJ mau dirilis? Kalo beneran, YAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GUE BAHAGIA SETENGAH WARAS DEH!
Terus kalo dirilis mudah"an ada PV nya.. Yehehehehe, gue tambah bahagia dech, XD!

Ya, makin siang makin aneh deh udah ah ya
dadadadadaaa...
JAAAAA MINNA!

Labels: , , ,


Thursday, September 17, 2009 2:28 PM back to top?
hari terakhir bertemu dengan MG

YOSH MINNA!
kemaren adalah hari terakhir gue bertemu dengan MG. sangatlah mengesankan. bakal kangen banget nih sama mereka~.

jadi ginih teman-teman.
kemaren tepatnya tanggal 11 september 2009 (bener kan), sekelompok anak-anak bocah beranggotakan 9 orang berencana menghancurkan kediaman gue yang aman dan tentram. tapi si mega kagak jadi ikut gara" ada oral test di tempat les nya, terus katanya dia mau nyusul kalo udah selesai. yaudah, kita berangkat dari sekolah pas pulang sekolah. pertama, nunggu angkot 03 laknat banget lamberte hue hue. pas ada yang lewat PASTI lah penuh, what the kampret. akhirnya nemu angkot 03 juga yang gak lumayan rame, tapi, kagak muat. akhirnya yang laki" nyusul aja. yauda deh. udah deh abis itu naek angkot 16, terus 97. pas mau naik angkot 107 (udah naek sih) gue liat anak laki" turun dari angkot 97, gue panggil" bak monyet ilang di utan. eh mereka gak denger. jarak antara KARET dengan KOMPLEK GUE emang gak jauh" banget sih, tapi kemaren itu PANAS BANGET YA ALLAH. dan gue melihat mereka JALAN DARI KARET SAMPE RUMAH GUE! oh my god. gue gak tega sumpah ngeliat mereka jalan panas"an.
pas udah nyampe rumah gue, yang laki" belom nyampe, yauda yang cewek" ngadem di kamar gue, ada yang geletakan di bawah, yahahaaha parah" deh. abis menggejeh" si elsa minta kertas HVS sama KRAYON buat gambar muka" anak geng sama buat logo MG.

tak lama kemudian sissy bilang yang laki" udah di depan rumah gue. oke gue samperin mereka, abis mereka salam"an sama nyokap gue, mereka ijin ke masjid buat solat jumat, yauda.

abis itu gue balik lagi ke atas. kamar gue kan sempit yaaa cuma 3m x 3m, yang cewek ada 5 orang. itu aja udah gue anggep sempit, gue mikir "gimana yang laki"?"
setelah menunggu mereka kurang lebih 1 jam, akhirnya mereka dateng ke kamar gue, langsung masuk, dan kamar gue sempit di sempitin oleh anak" monyet *ditabok*.
hahahah canda canda.

pada ngeliat yang lain sibuk gambar", gue suruh rafi buat gambar juga. dan udah gue tebak dia gambar muka" anak" dengan gambar BABI.

yaaaa yang laen sibuk ngegambar", gue liat dharmaning berpacaran dengan boneka barbie gue. sumpah tuh anak satu gila abis! hahahaha, rambut nya di sisirin lah, di apain lah, gajelas deh. abis maen berbi, dia make kerudung gue dang nama dia berubah jadi "ningrum" HAHAHAHAHA. adaaaa aja deh tuh anak".

abis lama" di kamar gue, DAN ANDA TAU KAMAR SAYA JADI APA!?!?!?!
NIH DIA KAMAR GUE ABIS DI ANCURIN SAMA ANAK" MONYET ITU TADI *dikeroyok*


wiiissshhhh bagus bener dah kamar gua. asik bener.
sementara yang lain sibuk maen PS di luar, gue sibuk beresin kamar gua.mangstap bener iya emang.

si maning udah ribut ngajak pulang, tepi dio sama rafi masih sibuk maen ps. yauda, si maning mah sabar aja. rencana pulang jam 3, eh ngaret jadi jam 5.. ekekekekekekek. dan pas jam 3 mega sms gue dia bilang "udah mau pulang far? kalo belom gue mo nyusul" dan dengan babo nya gue bilang "iya ga, udah pada mau pulang"

iya, gue bego, puas heh? (apadeh pay)
udah jam 5, akhirnya mereka pulang, huh!
capek memang, tapi GUE SENENG BANGET!
mereka emang bener" bestfriend gue deh!
i gonna miss you all beibeh..
sekarang aja udah kangen >.<

mau maen sama MG lagi aaaaaaa 2 minggu gak ketemu..

udah ah capek ehek.

yoossshhh! faya deshita




Labels:


Saturday, September 12, 2009 9:29 PM back to top?
ganti layout

HAHAHAHAHAHAHAHAH si faya lagi kurang kerjaan desu.
gue kan orangnya bosenan eheheheheh, jadi sedari pagi gue ditinggal sendirian di rumah bak orang di buang saja, akhirnya gue ngerjain nih blogok. YAHAHAHAHA. gimana? aneh? iya aja iya. gue bingung! tulisan faya yang dibawah tuh gimana ngilangin border nya???!?!?! grrrrrr...

ahahahaa, apa lagi ya yang kurangse? gatau ah, ntar gue tambahin lagi, bingung hahahah

oh iya! BESOK! HSJ KONSER DI TOKYO DOME! (terus ngapa fay?)
gapapa, mudah mudahan daiki ama yuto gak sakit gara" terus"an di ijime sama johnny kitagawa mata duwitan

aku mendoakan kalian dari sini, HAHAHAH..

yohohoy, mau nulis lagi ah, tapi beda judul,



Labels: ,


9:22 PM back to top?
masa perbaikan

PENGUMUMAN!!!!!
BLOGNYAFAYA MASIH DALAM MASA PERBAIKAN JADI MOHON MAAP BELOM ADA APA APANYA

TERIMA KASIH

FAYA DESHITA





faya

Labels:


6:23 PM back to top?
i love MG so much

mungkin ada yang bertanya..
MG itu apa sih fay?
MG itu siapa sih fay?

hmm, yaaa MG itu singkatan, singkatan dari 'MAKSIAT GANK'.
eeett jangan pada negative thinking dulu dong..
gank ini berawal dari mainan kotak pos di kelas gue.
kenapa di namain 'MAKSIAT GANK'?
karena, nama" yang kita pas maen kotak pos tuh parah" banget! tau lah, temen gue begitu semua, ada yang minta j*b**y, p**acu*, gitu" deh!
makanya di namain begitu.. HAHAHAHA tapi asli nya kagak kayak gitu laahh, ini buat seru"an doang.

anggota gank ini antara lain, gue, sissy, elsa, fida, mega, renie, rafi, dio, dharmaning, tommy..

they are my new bestfriend! and always to be my bestfriend!

hari minggu kemaren gue jalan" ke citos sama mereka, rencana nya cuma mau ntn doang, eeehhh berlanjut bukber.
gue ntn the final destination no 3D
yaa, film nya itu seru sh tapi matinya pada sadis" bener.


ntar aja deh gue lanjutin.. XDDD *ketauan males ngetik*




faya

Labels:


Tuesday, September 8, 2009 8:41 PM back to top?
random

aduh, gue males bgt nge post nih, tapi ini kewajiban gue ngurusin blog gue, AHAHAHHAHA. ya, apadeh di paya memang gak jelas.

saya lagi dehidrasi minna, DEHIDRASI!~!~!.
AUS. LAPER. NGANTUK. PUSING.

gara" tadi gue ama elsa, sisi, mega, fida, diah, rafi, tommy, darmaning, dio pada maen pipo". tau gak? jadi tangan kita dua" nya di tunjukin, terus ada yang nyanyi "pipo-pipo laba-laba sinsido, salam tado hamtiri hamtiri pipo". yaaaaa kurang lebih gitu lah nyanyi nyaaa. tah, pas nyanyian nya abis, terus pas di tangan orang, nah orang yang pertama kena itu tangan nya harus di taro bawah, nah seterus nya nyanyi" gitu lagi, terus tangan nya di tibanin ampe tangan yang maenan gak ada lagi, terus pukul"an tuh ampe bawah tangan nya.
ngerti? engga. yaudah bagus. gue aja yang ngetik bingung, HAHAHA.

nah, tangan gue diatas nya tuh tangan nya si rafi, berarti dia yang mukul tangan gue dong? iyakan? udah iya aja.

KETEK TUH BAU!! PARAH BANGET PIKULAN NYAAAAA !!!, tangan gue lagsung merah gitu, nah kan maen lagi, gue kebagian di bawahnya tangan nya si dio, sama aja, MALAH LEBIH SADISImage and video hosting by TinyPic, ahh parah deh, tapi seru lhooo... hahahaha gue cinta 96

terus terus terus terus nabrak
KEMAREN GUE BUKBAR BAREBG 96!! X3
seerrruuu...
ada sih pikku na, tapi males ah, hahaha ntaran aja ya bay.
bukbar terakhir gue di smp 9~~ sangat mengesaankan...
bareng 96 yang gue cintai.. hahahaha...
terus ada temen gue yang kristen , ya kan yang kristen di suruh ikut aja. nah pas pengen makan, kan baca doa dulu, dipimpin sama adi, temen gue yang kristen itu namanya ribes, dia doa nya gini "bismillahi aku akan membatalkan puasa ini".. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak gegulingan*

iyalah gue reflek ngakak... terus si perusuh darmaning pas mau makan kan bungkus makanan nya di buka.. isinya ayam, tiba" pas gue lagi minum tiba tiba dia bilang,
"astagfirullah, ayam nya kena flu!"
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA GUE YANG LAGI MINUM LANGSUNG KESELEK.. yaiyalah.. HAHAHAHAH seru deh pokoknaaa..

abis itu, telpon gue pun berdering kencang,
ehh ternyata nyokap yang nelpon..
nyokap(a)
gw(f)

a : halo mbak, ntar kamu pulang ama siapa?
f : ama emas kan kata nya
a : emas nya gak mau jemput, disini ujan deres
f : (dalem ati)anjritt ketek bau, (luar ati) LHAAAAA... NTA JADINYA PULANG AMA SIAPAAA?!?!?!?!
a : ikut temen mu ja yang bawa mobil...
operator : tut tut tut tut (penting banget)

langsung lah gue melesat sms niken, dan allah masih memberi saya berkah, HAHAHAHAHAH GUE BOLEH NEBENG!!! *guling"*

padahal tuh di sekolah kering, gak ujan samse, ehh pas nyampe arundina, petir menyambar.. astagfirullah... tobatobatobat... ujan deres deeeeehhh,
pas nyampe rumse, rumah maksud nya, untung gak mati lampu, eehh pas ge duduk mati lampu, aaahh parah, kan gue mau ntn opera van java, HAHAHAHAHA

tapi allah mendrngar doaku, lampunya nyalaaaaa~~
gue reflek langsung loncat, HAHAHAHAHA..
AHAHAHAH, udah ah gitu aja, emang geje..
oh ya, rumah temen gue kebakaran meren,. huhu si ajeng tuh.. semoga allah melindungi mu ya nak, gue akan mendoakan lo... wihii..

oh ya lagi, itu tuh yang bunga" yang muncul di setiap post an udah gue ganti jadi lope".. HAHAHAH blue~ blue~ blue`
oke deh...
JAAAAA MINNAA



faya

Labels:


Wednesday, September 2, 2009 2:33 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers