profile friends archive tagboard main?
click click snap
Liburan asik

Oke, gue gatau mau ngasih judul apa lagi ngek.
Ouke lah...
Neee minna.. Hajimemashou!

Mule dari mana yak?
Hmmm.. Dari pas gue mudik aja kali yak? (sak karep mu wae lah pay)
HAHAHAHA! Entah mengapa gue suka banget pake bhsa jawa kasar, weheheh.

Yay! Pas gue mudik kemaren hari jumat, salah satu hal yg lajim gue temukan waktu mudik yaaaaa MACET. TAU GAK? JAKARTA-SEMARANG MENGHABISKAN WAKTU BERAPA JAAAMM? 20 JAM! BAYANGKAN! Gue lumutan di mobil. Di cikampek tuh gua 3JAM! Lagilagi BAYANGKAN! Yg gak mau bayangin juga gapapa, gawajib. Hahaha. Gapenting deh elu pay.

Gue berangkat jam 1 siang, nyampe jam 9 pagi, HOHOHOHO..
Whatthehell.
Terus, gue teteps puasa dooong, gue kan anak soleh, wekekek. Taikali. Terus apa ya? Yaudah gitu aja,

pas lebaran? Gua gangapa"in, solat ied, sungkeman, makan, nyekar, makan lagi, bagi" THR.
Wokwokwok, dompet gua penuh dgn lembar" uang 10.000 an sampe 100.000 an ROFL. Gue kaya sesaat, ntar juga beberapa minggu setelah masuk sekolah langsung abis, ehek. Terus, abis itu gue ke blitar bay rombongan dari semarang. Weee ramse. Nyampe nya jam 11malem. Gue gak mandi dong, yaa gue norak. Hahaha.. Bau.

Besoknya... Gue ke malang, ke BATU lah, ke jatim park sama ke argo wisata.

Ke jatim park ya kayak dupan gitu deh. Eheheh. Maen-maen-maen-makan-maen-pulang.

Abis itu ke agro wisata, yang metikin buah sendiri gitu deh, yayaya. Dingin banget. Dingin banget. Dingin bgt. Padahal gue pake jaket gakmempans.

Besok gue pulang ke semarang,
jumat ke parakan-magelang,
sabtu balik ke semarang,
minggu balik ke jakarta.
Selesai dh liburan gue, wahahah










Labels: ,


Tuesday, September 22, 2009 9:05 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers