profile friends archive tagboard main?
click click snap
bosan uwooh~

uwooh, besok sahur pake apa ya kawan? hihi. masa kata mama ku katanya sahur pake sarden.. hiaelah, salmon gitu kek. hahahaha ngarep jijik lo pay sumpah.
aduh, gue jadi demen maen ke blog semenjak ganti layout, hahahahahahaha. entah mengapa gue bangga banget bisa ngutak-ngatik blog ndiri. mhihi. ke ahlian yang didapat dengan tidak sengaja ini kawan.. tiba tiba dengan sendirinya gue bisa. hahahaha kagak lah, banyak kali bantuan dari luar.

huh, kayak nya udah segini aja deh gue ngedit blog,na. gue gatau abisnya mau ngedit apa lagi, banyak tugas gue bay. biasa gituh orang sibuk. hahaha.
masa temen gue si rafi sariwawan lebay banget, ampe katanya susah ngomong. ngahaha udah ngomong kagak jelay, gue ikutin aja gaya bicara dia biar nyambung (?)

yah seperti itulah. kemaren kan katanya mau ulangan PKN, tapi di undur jadi 2 minggu lagi, uwooh good men.

udah gitu ulangan IPS 22 nomer pertama gue senyum, nomer" selanjutnya gue memble. anjrit najong, gue gangerti soal sejaraaaaaaaaaahhhhhh.. omeh. jangan ampe gue remed ya, uwoh jangan ampe.. gue paling males remed.
XD

oh iiak, KKM DI SEKOLAH GUE GAK ADA YANG DI BAWAH 70. wtf ooooyyyy. parah bener itu siapa nama nya itu si yuyun maruyun. uwah parah. abis gue benci banget ama dia.

yahahaahaaha, bau nasi goreng itu enak ya~~
aduh aduh laper deh gue.





faya

Labels: ,


Saturday, August 29, 2009 9:15 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers