profile friends archive tagboard main?
click click snap
jadi nya apabanget

males ngapa-ngapain nih ayem heal the world *lah?*. puasa hari pertama sukses, walaupun perut pas siang-siang sempet gelar konser dangdutan.

tapi kasian temen sekelas gue dan juga temen SD gue dio, ibunya baru meninggal kemaren.. huhuhuhu, kesian banget dah ya ampun. ngeliat muka nya udah pasrah gitu kemaren gue nyelawat ke rumah nya berkat tebengan raysha ROFL. udah panas banget lagi kemaren, yah yah yah deh emang parah.

terus" gue pulang nya ngbuburit ke rumah niken tuh ama si pujay, webcam an gila semua itu poto nya, ada yang gue cuma nampang kaki, gaya ala manohara, lah iyadeh apalah itu, terus gue pulang jam 5. HAHAHAHAHAHAHAHA...

terus ARIJIMA IS LOVE
hahahaha, iya emang ga nyambung, udah ah, gue bingung mau cerita apa lagi, yauda deh ya bay baaaayyyy



faya

Labels:


Sunday, August 23, 2009 11:22 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers