profile friends archive tagboard main?
click click snap
iseng mengedit-ngedit

WELCOME TO MY BLOG MINNA



AHEY !!
aku kembali membawa sesuatu..
ini nih daritadi yang gue kerjakan dari pagi selama.. hmm, 6 JAM !!! dari jam 9 pagi tadi,

comment dong comment

pertama banget nih tentang ngedit mengedit

::.icon.::


hahah, gue bikin cuma atu, lagian waktu terbuang buat ngebuat siggy, banyak banget, kagak sih cuma 10.. XDD

::.siggy.::











eh iya atu lagi, hampir aja lupa


tadaaaaaaa... ada lagi, walpie..

::.walpie.::


udah, gue cuma buat atu.. XD, kelamaan ntar kalo buat banyak..
eh iya, gambarnya kea rada pecah gitu yak?? abis gue ngaplotnya langsung di blogger nya, gapake ngaplot di photobucket ato yang lain nya...


personal comment : yang siggy, gue seneng banget ngeliat ryuu... XD, asli lucu banget, manis banget, ganteng banget.. niatan untuk selingkuh ,hikka nya aneh.. XD
terus, pas gue ngedit punya yuto, pasti bermasalah dah, lama banget gue ngedit punya yuto, udah gitu pas ngedit punya yuto, photoshop nya suka ngadet, ada apa ini? XD
GYAAAA, YANG INOOCHII kawaii banget.. cantik-cantik.. XD *dilempar*


ayoooo...
COMMENT ADALAH YUTOKENTODAI....

Labels: , , ,


Saturday, August 1, 2009 3:36 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers