profile friends archive tagboard main?
click click snap
ambruk

WELCOME TO MY BLOG MINNA
oh well, gue ambruk kemaren pagi
iya, gue ambruk kemaren sampe sekarang. badan gue lemes. tak berdaya. ahahahaha lebay, kagak deng. buktinya gue masih bisa ngetik.
LO TAU GAAAAKKKK??? GUE SAKIT APA??
  • BATUK
  • PILEK
  • PANAS
  • PUSING
  • PANAS DALAM
  • BIBIR PECAH"
  • susah buang air besar
wahahahahaha, gila banyak amat...
LO TAU GAAAAKKKK??? GUE BOLOS DOOONNGGG... wahahahahaha apadeh pay.
yaa kagak lah, gue ijin gituh. tapi, kemaren gue masuk dengan tidak semangat karna pengen ketemu MUMUN. alhasil, di sekolah pas pelajaran pun gue lemes, gak merhatiin pelajaran. nyender dengan enak nya di tembok. yahaha kan gue duduk di pojok gitu enak kan ya bisa nyender. XD
terus pas pelajaran MUMUN, GUE DISIKSA ABIS" AN... tai banget tuh guru emang deh, bikin murid" nya sengsara.
yaiyalah, gimana gamau sengsaraaa... pertama disuruh lari 5 KALI PUTERAN.. terus pemanasan nya sadis" banget. kan olahraga tuh di lapangan.. nah di lapangan tuh BERBATU DAN BERPASIR... udah gitu kita disuruh push up, sit up, back up, skot, walah apalah itu semacam nya gajelas abis deh.
dan pada saat itu, gue bener" AMBRUK.
yaaa, gue naek tangga aja pegangan ama orang.
bener" badan gue udah lemes tak berdaya.. panas banget badan gua.
bener" pengen pinsan.
temen sebangku gue, sisi mai bebeh.. nyaranin gue buaat pulang aja, tapi tanggung bentar lagi pulang. yaudah deh.
pulang" gue lagsung tergeletak di tempat tidur..
yeheeeyyy,,,
apadeh postingan gue gapenting banget ye gak?
udah ahhhhhhh... mau meng donlot" ria dulu.. aahahahahahah BYEEEEE

Labels:


Thursday, July 23, 2009 12:25 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers