profile friends archive tagboard main?
click click snap
BONAMANA

YEHEMMM....

Image and video hosting by TinyPic


oh saya jatuh hati HAHAHAHAH. pas gue baca" lah di twitter pada ngomongin BONAMANA sampai jadi trending topic, akhirnya gua download juga ini lagu dari album ke 4 nya Super Junior. gue dengerin pertama-tama kayak lagu india -_______-. terus pas udah lama-lama di dengerin hm enak juga. haha terus gue liat lah MV nya. HOHO KEREN MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN. keren cekale.
DAN SAYA JATUH HATI PADA KYUHYUN HAHAHAHAHAHA. dulu dulu gue naksir nya siwon, apa engga donghae. sekarang naksirnya sama KYUHYUN AHAHAHAH ini orangnya :

Image and video hosting by TinyPic


entah mengapa dia begitu menawan. suaranya oh~ *lebeh.
sayang cuma 10 yang ada di album ini... gak ada kibum, kangin, sama hangeng.. gua kangen kibum.. hmhm... ya begitulah, pengen beli ini album tapi saya tidak punya fulussssssssssssssssss

Labels: ,


Sunday, May 23, 2010 8:06 PM back to top?
change layout. no just change color.

ne minna-chan. apa? gue bingung kenapa blog gue jadi nge"abu-abu" gini. abis dapet background nya yang nge "abu-abu" jadilah gua ubah semua menjadi abu-abu. hahaha. gue ganti poto profil, terus ganti gambar yang buat komen, terus terus terus nabrak. yah gitulah gua gatau ini mau diapain lagi yeye. udah gini dulu gua gatau ini aduh gaenak nih gua -_- (?)


udah dulu ya minna bye bye .



Labels:


Saturday, May 22, 2010 9:52 AM back to top?
KARMA

ngomong ngomong, judulnya KARMA kenapa? gara" gue kena KARMA.
jadi gini..
tau NAKAYAMA YUMA kan? ya member NYC. gue kena KARMA nih gara" itu orang atu.

jadi, beberapa minggu yang lalu gue ke kober. ngubek-ngubek DVD. biasalah pengen nyari dorama-dorama nya anak-anak gue JE. nah gue lagi nyari "KOISHITE AKUMA". gara" gue pengen liat KENTO nya bukan YUMA nya. ya sekali lagi gue mau liat KENTO Nya bukan YUMA nya. hmmm...

berhubung YUMA jadi peran utama, dan KENTO menjadi peran pembantu, maka yang lebih sering muncul pasti YUMA nya kan ya?. yaudah, dari episode 1 sampai 5 lah gue ntn biasa biasa aja. yang ada gua malah ngakak" ngeliat tampangnya YUMA hahah lucu dah. dan gua teriak" gara" ngeliat tingkah KENTO yang baka nya gak ketulungan *digampar kento.

nah gue mikir setelah gue peratiin seksama wajah YUMA yang putih mulus seperti model iklan lulur purbasari itu "kok ganteng?". good. gue kemakan omongan gue yang dulu. dulu gue sering banget ngedumel "Yuma apaan sijelek banget ih belah tengah pula apaan banget" "Yuma apaan sih pengen banget eksis" "yuma apaan si kesel gue" dan apaan si" lain nya itu. (eh mohon maaf ya yang fans nya yuma gue gak bermaksud kok hehe)

oke, pertama gue akui YUMA cool. ya secara dia main nya peran yang perannya dingin dingin menghanyutkan gitu. yang kedua gue akui YUMA itu tinggi. hahahaha apaan amat. yang ketiga gue akui YUMA itu (rada berat nih ngomongnya) G G G G G G ANTENG -_-. oh great men gue bener" kena karma.

terus ya beberapa hari yang lalu gue ke kober lagi nuker dvd sekalian pengen beli dorama nya yamada yang Hidarime Tantei Eye. nah pas udah nyampe rumah gue nonton deh, gak lama kemudian muncul lah sosok YUMA. gue reflek teriak. malem malem tuh "KOK ADA YUMA? GANTENG!". see? karma itu benar" ada teman. dan dia disitu benar" GANTENG SEGANTENG-GANTENGNYA. ya Allah ya robbibisalam. kenapa gue bisa ngomong begini yak? sungguh disayangkan.

sebatas suka kok gak cinta kayak gue cinta daiki atau cinta nishikido ryo. sebatas mengagumi. tapi kadang ngefreak juga gue ngubek ngubek LJ nyariin scanan nya NYC or Yubis. WAKAKAKAKAKAKAKAK. pada heran pula kenapa gue jadi seneng sama yuma akakakakakak dasar..

note : jangan anda bilang yang tidak" pada aktor apa aktris yang anda tidak sukai. nanti anda seperti saya HAHAHAHAHA.


Labels:


Sunday, May 9, 2010 3:39 PM back to top?
AWARD

ini award udah dari jaman kapan gapernah dikerjain *dibunuh
okey ini award dari si chika ama si poppy oke cekidot lah

1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.



yang gua suruh kerjain selanjutnya adalah... ngetag 5 orang aje yak -_-
1. niken
2. tiwi
3. aya
4. gitta
5. lha

7 things about me
1. jutek (BUAHAHAHAHAHAHA)
2. suka gila
3. suka jejepangan lah
4. suka tidur
5 suka makan
6 kadang suka gak puas (iyalah namanye manusia)
7 ramah (taikali)


Labels:


Saturday, May 8, 2010 9:47 AM back to top?
LULUS!!!!!!!

CUMA MAU BILANG KALO...

NAMA = LARASHINTA ANINDRA SHAFARA
NO UJIAN = 05-801-211-6
DINYATAKAN = LULUS
JUMLAH NEM = 35.35
SUSUNAN NILAI = IPA : 8,25 B.IND :9,0 MTK : 9,5 B.ING :8,6


MAMAKE BAPAKE NENEKE KAKEKE ANAKMU CUCUMU INI LULUS NYAAAAAAAAAAAAAM~~~~~
YATTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MUDAH-MUDAHAN 39 MASUK AMIN . DOAIN YA MINNA :)))))))))))



Friday, May 7, 2010 1:16 PM back to top?
FRUSTASI

gue FRUSTASI. lebih ditekankan. gue SANGAT FRUSTASI. doushite? KARENA NUNGGU HASIL LULUS-LULUSAN!. omeee. oke minna, i beg of you (?)
gue gangerti caranya mengobati frustasi ini kawan. gak masuk 39?48? nangis awak. hidup ini penuh rintangan dan cobaan. mencoba rileks namun takbisa. mikirin nilai UN gua berasa diguncang gempa 9.9 sr. dahsyat memang. hmm.


gue optimis deh lulus. TAPI NILAI NYA BEGIMANA? oh mae -_-. *rileks far rileks~*. GAKBISA! BEBAN NIH BEBAN PIKIRAN! KENAPA HARUS KAYAK GINI SIH? ERRRR. gak suka gue kayak gini, tersiksa. akhir-akhir ini gue gak bisa tidur gara-gara mikirin ini doang. zzzzz. gue gak tau nanti tanggal 7 MEI gue harus ngapain, kalo lulus dengan nilai bagus gue bersyukur. sangat bersyukur. kalo dapet nilai jelek gue pundung noh di pohon asem depan sekolah -_-.

harapan gue, gue cuma mau bahagiain bokap nyokap doang. itu doang cukup. gue tau selama ini gue gak pernah ngebanggain mereka. yang ada malah nyusahin. sekali ini aja deh sekaliiii aja gue mau liat nyokap bokap gue bahagia atas usaha gue. gue tau gue mah gak pantes minta ini sama Allah SWT. gue tau gue udah banyak banget bikin dosa. tapi gue cuma mau sekali ini aja gue bisa ngerasain yang namanya bahagia. sekali ini aja gue mau liat nyokap bokap gue senyum atas prestasi gue. hhhh semua terserah yang diatas lah. ini gue ngetik sambilan nangis. hahaha lebeh -_-. YE BENERAN NIH. tumben deshou gue kayak gini? halah. gue gak tau harus ngapain lagi. doa kalian menyertai gue minna.. :)


Labels:


Wednesday, May 5, 2010 5:53 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers