profile friends archive tagboard main?
click click snap
KARMA

ngomong ngomong, judulnya KARMA kenapa? gara" gue kena KARMA.
jadi gini..
tau NAKAYAMA YUMA kan? ya member NYC. gue kena KARMA nih gara" itu orang atu.

jadi, beberapa minggu yang lalu gue ke kober. ngubek-ngubek DVD. biasalah pengen nyari dorama-dorama nya anak-anak gue JE. nah gue lagi nyari "KOISHITE AKUMA". gara" gue pengen liat KENTO nya bukan YUMA nya. ya sekali lagi gue mau liat KENTO Nya bukan YUMA nya. hmmm...

berhubung YUMA jadi peran utama, dan KENTO menjadi peran pembantu, maka yang lebih sering muncul pasti YUMA nya kan ya?. yaudah, dari episode 1 sampai 5 lah gue ntn biasa biasa aja. yang ada gua malah ngakak" ngeliat tampangnya YUMA hahah lucu dah. dan gua teriak" gara" ngeliat tingkah KENTO yang baka nya gak ketulungan *digampar kento.

nah gue mikir setelah gue peratiin seksama wajah YUMA yang putih mulus seperti model iklan lulur purbasari itu "kok ganteng?". good. gue kemakan omongan gue yang dulu. dulu gue sering banget ngedumel "Yuma apaan sijelek banget ih belah tengah pula apaan banget" "Yuma apaan sih pengen banget eksis" "yuma apaan si kesel gue" dan apaan si" lain nya itu. (eh mohon maaf ya yang fans nya yuma gue gak bermaksud kok hehe)

oke, pertama gue akui YUMA cool. ya secara dia main nya peran yang perannya dingin dingin menghanyutkan gitu. yang kedua gue akui YUMA itu tinggi. hahahaha apaan amat. yang ketiga gue akui YUMA itu (rada berat nih ngomongnya) G G G G G G ANTENG -_-. oh great men gue bener" kena karma.

terus ya beberapa hari yang lalu gue ke kober lagi nuker dvd sekalian pengen beli dorama nya yamada yang Hidarime Tantei Eye. nah pas udah nyampe rumah gue nonton deh, gak lama kemudian muncul lah sosok YUMA. gue reflek teriak. malem malem tuh "KOK ADA YUMA? GANTENG!". see? karma itu benar" ada teman. dan dia disitu benar" GANTENG SEGANTENG-GANTENGNYA. ya Allah ya robbibisalam. kenapa gue bisa ngomong begini yak? sungguh disayangkan.

sebatas suka kok gak cinta kayak gue cinta daiki atau cinta nishikido ryo. sebatas mengagumi. tapi kadang ngefreak juga gue ngubek ngubek LJ nyariin scanan nya NYC or Yubis. WAKAKAKAKAKAKAKAK. pada heran pula kenapa gue jadi seneng sama yuma akakakakakak dasar..

note : jangan anda bilang yang tidak" pada aktor apa aktris yang anda tidak sukai. nanti anda seperti saya HAHAHAHAHA.


Labels:


Sunday, May 9, 2010 3:39 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers