profile friends archive tagboard main?
click click snap
jatuh cinta itu sakit

hallo. kembali dengan saya Larashinta anindra shafara dengan membawa segenggam curahan hati. dari hati yang terdalam. *lebeh

kenapa? kenapa gua jadi lebe gini sih (dari lahir). alah.
men, lo pada pasti pada pernah ngerasain kan yang namanya falling in love. emmm jatuh cinta deh biar lo semua pada ngerti *dibuang*. ya gitu, gue gatau ini rasa muncul nya kapan. dari dulu? hmm maybe. tapi, gue baru ngerasain yang bener-bener gila itu sekarang.

"sama siapa?" sama tetangga gua -_-. "kok bisa?" gatau -_-.
dia. dia yang bisa buat gue ngerti gimana rasanya jatuh cinta.
pertamanya gue cuma tertarik doang. anaknya ganteng, putih, tinggi, pinter. ah gitulah. tapi gak sampe suka. tapi kenapa sekarang kaya gini? akhir akhir ini gue berangkat sekolah selalu keluarnya bareng dia, terus pas gue liat dia gatau kenapa jadinya beh sesek. ada feeling. hmm aneh. dia cuma sahabat masa kecil doang. dan sekarang? kenal juga mungkin engga. nemuin fb nya aja baru kemaren. ha ha -_-.

tapi jatuh cinta gak seindah yang lo semua pikir guys. sakit gan. sakit banget. ngeliat dia bawa pacarnya ke rumah tuh hati gue berasa di santet. sakiiiiiiit banget. tapi sekarang gua tau dia udah putus. tapi tetep aja, bukan dia yang mau. tetep aja TETEP AJA! ah santet -_-

"TONIGHT WILL BE THE NIGHT THAT I WILL FALL FOR YOU OVER AGAIN DON'T MAKE ME CHANGES MY MIND"

lagu itu. hmm fantastic. apa coba -_-.
39, GUE HARUS BISA! DOAIN GUE GUYS! DOA LO SEMUA MENYERTAI GUE!

HEY! TUNGGU GUE DISANA!


Labels:


Thursday, April 8, 2010 3:28 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers