profile friends archive tagboard main?
click click snap
:,(

gue, gue, gue larashinta anindra shafara
gue, gue sedih ya -_-. sediiiih banget. kenapa lo kayak gini ke gue? emang gue suka? gak sama sekali :(.

gue, gue kangen lo. gue kangeeeeen banget sama lo.

hari ini. hari dimana semua penderitaan gue dimulai.
ya why? gue ketemu lo. gue ngeliat lo. gue liat semua perubahan itu.

setiap gue liat lo, hati gue menangis.
setiap gue liat lo, hati gue berteriak sakit.
setiap gue liat lo, gue menyadari lo bukan yang dulu lagi.
setiap gue liat lo, lo jutekin gue :'(.
setiap gue liat lo, gue salah tingkah dan langsung kabur.
KENAPA GUE SE RUANGAN SAMA LO SIH?
KENAPA????????????

setiap gue mau bicara sama lo, lo buang muka dari gue.
seburuk itukah gue? SEBURUK ITUKAH GUE SAMPE LO KAYAK GITU?
gue. gue. gue kangen lo :'''''''''(
gue gak mau kayak gini plis ya allah bales sms gue keeeeeek.
gue gak berharap apa apa. cuma gue gak mau kita kayak gini, kayak orang yang gak saling kenal. diem-dieman. gue mau kita deket lagi seperti dua sahabat yang gak terpisahkan.

"tidak ada persahabatan yang sempurna. hanya ada orang-orang yang ingin mempertahankan nya"




Monday, March 15, 2010 4:28 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers