profile friends archive tagboard main?
click click snap
iseng

HALLO MINNAAAAAAA GENKI DESU KA? AITAKUTE HONTOU NIIIIIII

ehem, apa ya? ah gua juga bingung. HAHAHAHAHAHAHAH.
BESOK GUE UAS LOOOOOH GELA GAK? GELA LAH PASTI UNYUNYU~
terus sekarang dengan pinternya gue enak enakan nongkrongin ni komputer hakakakakaakak.
AH gue benci sekolah. dan you know. H-15 meeeeeen sekaraaaang gue mau UN coooyyyyyyy asik gak seeeeeeh .

eh gue mau bikin header ni blog tapi males bangeeeeeet buka photoshop. gue udah lama banget gak main photoshop. ogelaaaaaa.

palingan jadinya acak adul nanti -__-
gue lagi searching searching scanan nih, mau nyari scanan B.I shadow DAN DAPET AAAAAAAAAAAAAAAAA GANTENG BAANGET NAKAJIMA KU SATU INI UWOOOOOOOOOO AKU KANGEN KAMU SAYAAAAANG HAHAHAHAAHAHAH

ya, nakajma kento make me crazy now yeeeeeaaaaaaaaaaaa.

mungkin ntar header gue dipenuhi dengan gambar" b.i shadow ataupun kento nya doang wekwekwek.

haaaaaaaaah life is so hard guys. hidup ini adalah pertarungan.

kenapa gua gak bisa jadi dewasa? KENAPA SIFAT GUE YANG SATU INI MEMBUAT GUE SEPERTI ANAK KECIL YANG HAUS AKAN PERHATIAN?

gue gak mau kayak gini. tapi gue gak bisa ngilangin sifat ini-________-

ini adalah kelemahan gue. gue gampang cemburuan. padahal dia bukan siapa siapa gue.

oh kenapa cuma dia yang ada di pikiran gue sih. dia bukan siapa siapa lo ya far.
gue gak bisa ngilangin lo di pikiran gue :'(
it's so hard ya you know gue SAYANG sama dia. gue mengakui kok gue sayang sama dia. tapi gue gak suka sama dia. karena gue cuma suka sama sahabat masa kecil gue itu.

ah gak ada abisnya ngomongin ini.

ah! apa lagi nih?
hahahahaha gak jelas emang tapi gue geregetan banget buat ngetik ahha

yaudah deh gini doang -_-
gue mau bikin heade dulu hohoh...

JAAAAA MINNAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Labels:


Sunday, March 14, 2010 4:18 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers