profile friends archive tagboard main?
click click snap
aku bahagia, namun aku juga sedih

huh, gue jadi melow gini. gak tau kenapa nih. sejak mengenal orang itu, gue jadi kayak gini, jadi gini...

1. mengapa gue bahagia?
ya, karena TERNYATA ULANGAN BIOLOGY GUE GAK REMEEEEEED!!!!!! gila gue bahagia banget banget banget. gue dapet 83! HAHAHAHA dikira gua pas-pasan, ternyataaaaa jang jeng jong jreeenng..
berarti gue gak dapet cubitan perut spesial dari bu deli.. HAHAHA. terus kan si sissy chairmate gue dapet 77, padahal yang essay gue sering nyontek sama dia.. XDXDXD.. yang pilihan ganda sih gue ngerjain sendiri.. terus kemaren kan adi yang bagiin, dia duduk di belakang gue, terus kan dia dapet 77, dia gak terima gue dapet 83.. HAHAHAHAH makanya di, belajar ... gue bilang aja "udah terima aja, itu tuh tergantung amal dan perbuatan" XDXDXDXD
huahahaha, terus nilai UTS pkn gue juga gak remed! padahal gue udah optimis remed! kan kkm nya 75, tinggi banget dah.. eh gue mah tutup kuping aja pas guru gue bacain nilai nya, terus pas dipanggil "larashinta anindra 80" reflek gue teriak! hahaaaaa ya oloh.

theeeeeeennn...

2. mengapa gue sedih?
tau aaaaaaaaaaaaaaahhh, gue pengen nangis iiihhhh, dia jadi jarang sms gue, jadi ngejauh gitu, APAKAH DIA BENAR" SAHABAT GUE? tapi kenapa jadi kayak gini?!?!?! dia yang selalu bilang "jangan ngejauh ya far plis" and now? apa? hah? DIA YANG KAYAK GITU SAMA GUE! gue mau lo yang dulu, kembali lah ke lo yang dulu, gue seneng lo yang dulu.

=_=

dan sekarang gue katularan maning terkena virus HIS, cucu nya virus HIV. virus yang di temukan oleh WHO setelah ngeliat maning. HIS (HUMAN IDIOTISME SYNDROM).

aku memang manusia~ tapi tak begini~ (lagu kebangsaan maning)
*ngakak terguling"*





Labels: , ,


Saturday, October 17, 2009 10:32 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers