profile friends archive tagboard main?
click click snap
ngabur ke margo bareng MG

yeah, well. rabu kemaren itu hari pertama gue masuk, yakan cuma halal bi halal doang lah abis itu pulang. nah kita, ehem MG maksudnya pada mau pergi ke margo, yaudah pulang sekolah kita nunggu dulu lah bentar si rafi ma dio lagi sibuk ma abash. abis itu katanya dio mau pulang dulu, mau ngambila motor sekalian ganti baju dan MAKAN. and you know, gue laper banget waktu itu se enak bajay tuh orang ngomong MAKAN. ya ya yaudah deh, kita nunggu di rumah rafi, howahaha ternyata anggota keluarga nya rafi belom pada bangung, yauda kita ngerusuh di depan rumah nya. udah tau adek nya rafi masih tidur, kita malah teriak" dan akhirnya ade nya yang paling kecil bangun -_-. hohoho sorry ya maap. iiihhh ade nya lucu banget >.<. beda sama rafi nya wohoho pis nyet yaaaaa.

terus" satu persatu anggota keluarga nya pada bangun, dan gue ngeliat kakanya ternyata ganteng ROFL. bwaaaahahahaah *memalukan*

dan dan udah nunggu dio lama banget akhirnya datang juga. langsung deh kita pamitan, sungkeman blablabla, dan akhirnya berangkat ya asik deh.

naek angkot 14, ato 03 ya? lupa buahahaha. nyampe mana tuh gue lupa abang" angkotnya bilang '27.000 dek' otomatis kita semua langsung "HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH?!?!?!?!?!?!?!?!" (dalem ati : eh bujut 2.000 aja udah mahal ini lagi 3.000). yaaa yaaaaa biar cepet maning dulu yang bayar. terus naek angkot 112. turun di depan margo. masuk" gue langsung aja cari tempat makan. ya lu tau tadi gue laper banget -,-. yaaaaaa akhirnya makan di solaria, udah makan makan. di samping gue kan rafi, ngomoooooooooooooooong mulu, gue tutup aja mulut nya. bwahahahah yaoloh parah deh.

abis makan ya tanpa basa basi bau amis gue melesat ke bawah beli J.COOL YUUMMMMMYYYYYYYY YUUUUMMMMMMYYYYYYY..
udah gitu yaaaa kita duduk duduk dulu lah di J.CO nya, sambil ngomongin acara selanjut nya mau ngapain. dan dan dan kita memutuskan untuk KARAOKE muahahahahaha.

karna masih jam 1, kan karoke nya jam 2. yaudah narsis aja dulu deh . abis itu rafi minta nemenin ke giant beli green sand. (itukan minuman bapabapa), yaaa tanpa pikir panjang langsung aja deh kesana dan gue lupa dompet gue di tas dan di kantong cuma ada 10.000 dan gue mau beli pocky yang harga nya 16.000 dan artinya gue gabisa beli -,-. yauda gue beli pulpy aja dah...

dan abis itu kita ke tempat karoke nya abis itu masuk dan dan UNTUNG AJA NAV KAGAK ANCUR GARA" KITA.. BUAHAHAHAHAHAHAHA.. si maning sama dio menguasai mic. yaaaaaaa lagu pertama, AKU TAK BIASA. BWAAAAHAHAHAHAHAH... si maning doang yang nanyi, gue cuma nyanyi lagunya vierra doang.

ya kan tau sendiri kalo di tempat karoke gak boleh bawa minuman atau makanan dari luar. nah, tadi pas di solaria maning beli mie teryaki gitu. dan dengan enak nya dia ngeluarin tuh makana dari tas. dan MAKAN. enaaak banget tuh nuangin kuah nya ckckckckckck...

terus udah bergila bergila dah abis itu gue pulang jam setengah 5. dan lo semua tau? gue sama rafi dikira pacaran -_- EHBUSET DAH..

dan dikelas gue juga digosipin sama rafi. gara" kan rafi manggil gue babi, dan si engkoh tommy ngira nya rafi manggil gue BEIBI.. WHAT THE KENTUT!!!!!!!!

terus terus kemaren tiba" rafi nganterin ade gue abis maen bola. kan bareng gitu maen bola nya, yaowoohh.. ckckckc..


udah ah pegel, SELASA GUE UTS! SENEN SELASA GUE PM!
and now i want to die.





Labels:


Sunday, October 4, 2009 5:30 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers