profile friends archive tagboard main?
click click snap
Dakara

Lagi-lagi gue bingung mau ngasih judul apa. Buntu otak gue soal judul, WEKEKEKEK. Gak deng ya.

Hihii, ntar gue pulang ke semarang. How norak me. Chotto, WHAT 'NORAK' IN ENGLISH? Gak gak penting udah gak usah di jawab. Eheheheh.

Gue smsan tadi malem sama monyet bay.. Wahahahaha, ya pake bhs monyet sms nya 'uu aa'. GAK LAH! Gila kali yaa (ganyante). MONKEYCING.. (Apaan pay?) Hahahaha gak gak... Lagi iseng aja nulis itu. MONYET tuh panggilan khusus gue buat si rafi. Dia manggil gue babi, gue manggil dia monyet. Hahahaha gak maksud ngatain gua. katanya, babi itu lucu. Keren. Kayak gua. (dalem ati:gak ada yg lebih lucu dari BBABBI apa?) ROFL.
Wahahaha. Gitu deh pokoknya.
Terus tadi malem dia bilang KANGEN ama gua. ROFL. Ya pantes lhaaa dia kan sohib gue, hahahahaha. Apalagi yaaaa?

Oh yaaaa, gue kangen ama HSJ NIIIIIH... Lagi males morum gue, hahahaha... BESOK ANNIVERSARY NYA HSJ LHO YG KE 2! Gak ada acara apaapa, huhuuuw, coba gue lgi di JKT.. Ngadain GATH gitu, kan asik. Ngeheh. Uwooooh, kangen yutooo kangen daikiii.. Kangen suaranya daikiii, hahaha. Suaranya yuto mah aneh, gausah dikangenin rofl. *diinjek* gak gak lah bang, lucu kok bang suaramu.(dalem ati:maap aku telah berdusta) *dibuang*. Terus otak nyelingkuh gua masih jalan. Sekarang jadi demen ama bang choi min ho. Ahahaha, personel nya SHINee. Kenapa dia ganteng banget heh? Gua gatau. Emaknya ngidam apa coba tuh ye. Hahahaha.
Together make it love~ forever making your smile~. Hahaha ketauan gak apal yang korea nyaa.. Hahai.

Gue mau cerita tentang anak alay. Plagiat. Copycat. NAJONGNAJONG DEH ALEYALEY BANGET!
Namanya *****. Yaaa gitu deh pokoknya. Mati aja kalo dia liat blog gua. No no wo wo wo kanjitai ne.
Jadi gini nih, dia tuh gak terima banget gue lebih baik dari dia. NGEK! WOY ORANG! JADI DONG DIRI LO SENDIRI ADA APANYA! Eh, APA ADANYA! GAUSAH NGIKUTIN GAYA ORANG! BENCI TAU GAK SIH GUE SAMA LO! DASAR ALAY! NORAK! JIJIK TAU GAK SIH! KALO FOTO BIBIR LO GAUSAH SOK EKSOTIS DEH! BIBIR KAYAK KUCING AJA DIGITU"IN! CIIIIIHHH... AMIT AMIT JABANG BABI DEH UWOOHH!
*dilindes tronton*. Wakakakakak, ngocol ya gue. Sorry sorry yaaaaa. Gue kalo lagi kesel emosi tak terkendali. Tinggalkan topik ini.

Eheheheh, gue juga lagi demen ma f(x). Bukan rumus mtk ini mah. Ini girlband baru korea.
Gue suka sama amber n krystal. Gue kira amber itu cowok. Ternyata cewek. Abis ganteng banget. HAHAHAHA PIS MBER PIS.. (mau pipis pay?)
ya yaaa gitu deh.

Perut gue jadi sakit gara gara minum aleyaley, eeh ale-ale rasa apel fuji. Uwooh, pertanda maag gue kambuh kah? DAMEEE DA YOOO.... Wahahaha. Aishh, gue udah berhasil nurunin berat badan 4kg selama puasa, gue yakin ini naek lagi gara" disini kerjaan gue makan-tidur-jalan"-makan-ntn tipi-makan-tidur. Ahahahaha gimana gue gak gembrotse?

Wohohohoh. Saya merasa, tangan saya pegal. Uwohoh. Ini pertanda bhwa saya akan mengakhiri post.an geje saya ini. Ehem,


atas nama larashinta arioka nakajima,
mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun kata kata yg merobek hati. Karna, semata mata, penulisnya gila.

Akhir kata saya sampaikan,
JAAAAAAAAAAA MINNAAAAA!
(gapenting)





Labels:


Wednesday, September 23, 2009 3:15 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers