profile friends archive tagboard main?
click click snap
random

aduh, gue males bgt nge post nih, tapi ini kewajiban gue ngurusin blog gue, AHAHAHHAHA. ya, apadeh di paya memang gak jelas.

saya lagi dehidrasi minna, DEHIDRASI!~!~!.
AUS. LAPER. NGANTUK. PUSING.

gara" tadi gue ama elsa, sisi, mega, fida, diah, rafi, tommy, darmaning, dio pada maen pipo". tau gak? jadi tangan kita dua" nya di tunjukin, terus ada yang nyanyi "pipo-pipo laba-laba sinsido, salam tado hamtiri hamtiri pipo". yaaaaa kurang lebih gitu lah nyanyi nyaaa. tah, pas nyanyian nya abis, terus pas di tangan orang, nah orang yang pertama kena itu tangan nya harus di taro bawah, nah seterus nya nyanyi" gitu lagi, terus tangan nya di tibanin ampe tangan yang maenan gak ada lagi, terus pukul"an tuh ampe bawah tangan nya.
ngerti? engga. yaudah bagus. gue aja yang ngetik bingung, HAHAHA.

nah, tangan gue diatas nya tuh tangan nya si rafi, berarti dia yang mukul tangan gue dong? iyakan? udah iya aja.

KETEK TUH BAU!! PARAH BANGET PIKULAN NYAAAAA !!!, tangan gue lagsung merah gitu, nah kan maen lagi, gue kebagian di bawahnya tangan nya si dio, sama aja, MALAH LEBIH SADISImage and video hosting by TinyPic, ahh parah deh, tapi seru lhooo... hahahaha gue cinta 96

terus terus terus terus nabrak
KEMAREN GUE BUKBAR BAREBG 96!! X3
seerrruuu...
ada sih pikku na, tapi males ah, hahaha ntaran aja ya bay.
bukbar terakhir gue di smp 9~~ sangat mengesaankan...
bareng 96 yang gue cintai.. hahahaha...
terus ada temen gue yang kristen , ya kan yang kristen di suruh ikut aja. nah pas pengen makan, kan baca doa dulu, dipimpin sama adi, temen gue yang kristen itu namanya ribes, dia doa nya gini "bismillahi aku akan membatalkan puasa ini".. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak gegulingan*

iyalah gue reflek ngakak... terus si perusuh darmaning pas mau makan kan bungkus makanan nya di buka.. isinya ayam, tiba" pas gue lagi minum tiba tiba dia bilang,
"astagfirullah, ayam nya kena flu!"
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA GUE YANG LAGI MINUM LANGSUNG KESELEK.. yaiyalah.. HAHAHAHAH seru deh pokoknaaa..

abis itu, telpon gue pun berdering kencang,
ehh ternyata nyokap yang nelpon..
nyokap(a)
gw(f)

a : halo mbak, ntar kamu pulang ama siapa?
f : ama emas kan kata nya
a : emas nya gak mau jemput, disini ujan deres
f : (dalem ati)anjritt ketek bau, (luar ati) LHAAAAA... NTA JADINYA PULANG AMA SIAPAAA?!?!?!?!
a : ikut temen mu ja yang bawa mobil...
operator : tut tut tut tut (penting banget)

langsung lah gue melesat sms niken, dan allah masih memberi saya berkah, HAHAHAHAHAH GUE BOLEH NEBENG!!! *guling"*

padahal tuh di sekolah kering, gak ujan samse, ehh pas nyampe arundina, petir menyambar.. astagfirullah... tobatobatobat... ujan deres deeeeehhh,
pas nyampe rumse, rumah maksud nya, untung gak mati lampu, eehh pas ge duduk mati lampu, aaahh parah, kan gue mau ntn opera van java, HAHAHAHAHA

tapi allah mendrngar doaku, lampunya nyalaaaaa~~
gue reflek langsung loncat, HAHAHAHAHA..
AHAHAHAH, udah ah gitu aja, emang geje..
oh ya, rumah temen gue kebakaran meren,. huhu si ajeng tuh.. semoga allah melindungi mu ya nak, gue akan mendoakan lo... wihii..

oh ya lagi, itu tuh yang bunga" yang muncul di setiap post an udah gue ganti jadi lope".. HAHAHAH blue~ blue~ blue`
oke deh...
JAAAAA MINNAA



faya

Labels:


Wednesday, September 2, 2009 2:33 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers