profile friends archive tagboard main?
click click snap
Judulnya apa yak ?

Gue bingung mo nulis apa ! Oh em ji ! Tapi gue pengen nulis, hehe. Apa ya ? Hmmm... Gue mo cerita tentang 8.8 aja deh, apa ya ? *gimana sih ni orang !* oke.oke, gue mulai pembicaraan tentang 8.8. Delapan.delapan adalah kelas gue sekarang, kelas yang paling gue cinta, kelas yang paling gue sayang, gak kerasa udah 1 semester kita udah lewatin bersama, dan itu berarti, bentar lagi gue bakal ninggalin 8.8 *kalo naek* doa.in aj naek, tapi, gue udah sayang banget sama 8.8, ga tega ninggalin mereka ! Gue ga bisa ngebayangin, gimana perasaan gue kalo ninggalin 8.8. Anak.anak di 8.8 tuh bae.bae, lucu.lucu, ga gimana ... Gitu, udah srek banget gue ma 8.8,
temen.temen gue,
. Dinda
. Ajenk
. Susan
. Billie

. Lita
. Haura
. Arfianto
. Alfian
. Yanti
. Leren
. Sena
. De.el.el,
mereka semua tuh temen-temen gue yang paling the best deh ! Gue ga bkal lupa sama mereka semua,
"yang ku tau, kau slalu sejukan hatiku yang ku, tau kau slalu ada di saat ku membutuhkanmu, kau selalu ada, di saat ku rapuh,"
tuh lirik lagu dri gue buat 8.8 ...

Hupt, yadah deh, gue udahin dulu akh postingan gue kali ini, haha ! Gajeh yak ...

Labels:


Friday, January 30, 2009 5:55 PM back to top?
Ohmaigat !

Heiho minna ! Faya posting lagi akhhh... Tadi sih udah posting, tapi td di kompi, gue lagi males banget posting di kompi, gue cuma mau ngasi tau poto.poto suami gue tercinta doang, ngetik nya males, haha. Mending gue posting di hape, lebih gampang ngetik nya haha.
Mmmmm.... Okeh,
here we go !
Apa ya ? Gue jadi bingung mo ngemeng apaan, oh ya, tadi gue ke warnet. Gue buka semua.mua.mua nya, mulai dari blog, facebook, friendster, kanata indo forum, de.el.el, gue juga buka youtube lohh *norak lo fay !* hehe, gue pengen ngeliat film" yang di peranin oleh suami ku sayang, KANATA HONGO !
Kita mulai pembicaraan kita tentang film" tersebut,
PERTAMA ~~ gue nonton Himitsu No Hanazono, yang gue perhatiin cuma kanata hongo seorang doang, *niat gue emang itu* haha, okeh, pas gue perhatiin lebih dalam, gila ! Sumpah ! Nya ampyun ! HONTOU NI KAWAII !! Ya oloh, ampe meleleh gue ngeliatnya, gila ! Imud mampus ! Gue sempet membayangkan, coba guru gue kaya kanata... Bahagianyaaaaa hidup ini..... Okeh, ini sungguh ga mungkin, really imposible,
kita lanjuttttt...
KEDUA~~ gue nonton Aoi Tori, gue memperhatikan sosok kanata lagi, setelah itu, gue bengong bentar, terbengong.bengong gue karna ngeliat kanata ! Ohmaigat ! Sumpah tuh orang ! Imud ko.id ! Lucu banget sh ! Tapi, pas gue liat trailer nya, si kanata nya nangis....
X((( ! Sampe pengen nangis gue ngeliatnya, oh oke, lupakanlah,
nexttttttt
KETIGA~~ gue nonton Tantei Gakuen Q, gatmaioh ! SUMPAH SE SUMPAH.SUMPAHNYA ! IMUED BUANGEDH ! ampe melayang gue ngeliatnya,*ga kali ya* kanata pake kacamata gitu, owh.owh.owh... So cute .... SSUUGGOOYY... Tapi, ternyata eh ternyata, si kanata jadi pembunuh ! XDDDDD ! Pembunuh imud tepatnya, biasanya kan kalo muke orang pembunuh kan bejat, lah ini, imud-imud gitu, ya ampyun, kanata thu orang paling perfect yang pernah gue liat (dimata gue). Terima kasih ya allah, engkau telah menciptakan manusia seperti kanata hongo... Udah dulu ahhh mo belajar dulu... *sebenarnya sih enggak* hah, whatever lah, hoho ! Dadah minna ! Sayounara ! Di coment ya di coment, sankyu minna ! ^^

Labels:


Wednesday, January 28, 2009 8:44 PM back to top?
poto ayang KANATA tercinta

gue mo posting poto-poto suami gue... ini ni...

nni nih .... poto suami gue tercinta .......
cakepp kan cakepp..


ouw.... ouw .... ouw .....
sungguh tampan dirimu nak ....

aku tergila.gila..... mbuekekekekekek ......

udah ah... gue cuma mau ngasi tau poto suami gue tercinta ...
dadah.... sayounara.....

Labels:


4:03 PM back to top?
BANDUNG ! I'm coming !

Hoho ! Hari ini, acara gue ke bandung sampe besog, mengusir kepenatan ! Haha....
Represing gitu, memulihkan pungsi otak , untuk berpikir lebih jernih,
*emang, selama ini otak lo gunain bwt ape ?* kn abis di hujani tugas.tugas tak penting itu...
akh, tau akh...
Gue lagi di jalan nih, sambil nulis... Haha ! Ga enak banget nih nulis nya, jalan nya bergelombang, jadi goyang.goyang nulisnya,
sebenarnya, tujuan gue n mai pamili ke bandung kan karna ada kondangan, acara sunatan anaknya bos bokap gue,, tapi, berhubung besog ntu libur, yasuda, sekalian aje nginep, haha...
Kalo ga ada thu acara kondangan, gue ga bkal ke bandung, tetep aja otak gue seperti sedia kala...
Yasudah lah,
yang penting kan gue udah jadi ke bandung,
enaknya, ke bandung ngapain ya ?
1. BELANJA ! *obsesi ibu.ibu*
2. MEJENG... *mbuekekekekek!*
3. MENGHIRUP UDARA SEGAR
4. BELI DVD DORAMA&MOVIE JEPANG,, *biasa nya di bandung kan bnyk ¤kali¤ mudah.mdhan aj ada *
ngapain lagi ya ?
Hmmmmm.....

Yang penting, gue mo have fun ajah, ga mau mikirin tugas.tugas !!
Sebenarnya, drama ips gue belom selese,
tinggal sesi ke 2, yaitu PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA , tapi, berhubung peran gue cuma kebagian di sesi pertama, yaudah deh, gue ga mikirin, tapi, dekorasinya itu lho....
Aku tidak mengerti...
Haha ! Au akh !
Malay gue mikirin begituan...
Gue mau nyanyi sepenggal lagu buat laki.laki yang pernah nyakitin hati gue,,
gue ga mau ngasi clue, ataupun nama !
Ni dia lagu.a,
" bila rasaku ini rasamu, sanggupkah engkau, menahan sakitnya, terkhianati cinta yang kau jaga, coba, bayangkan kembali, betapa hancurnya hati ini kasih ! Semua telah terjadi..."
udah dh, itu aj ,

udah dulu akh..
Gue mo mengakhiri postingan gue, gue laper, mo makan dulu, hehe...
Bye minna ! Sayounara...

Labels:


Sunday, January 25, 2009 10:42 AM back to top?
Hari sial gue !

Kayak nya hari ini bakal jadi hari tersial gue deh, di awali dengan bangun pagi, langsung OL *ckckck* terus, gue mandi lama banget, sampe bokap gue gedor" pintu kmar mandi saking lama nya gue mandi, haha. Yasudah, terus abis itu gue ganti baju+dandan,
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............................. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Banget, ampe.ampe ga sempet minum susu, haha
udah gitu, gue lupa minta duit ma bokap buat nyumbang perpisahan nya pak machrup, jemputan gue udah dateng noh pas itu, gue langsung dengan cepat nya meminta duit dengan ganas nya ke bokap gue, pas udah di kasi, tenyata GEMBOK PINTU PAGER GUE BELON DI BUKA ! Yauda, gue buka, dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ! GA BISA DI BUKA ! YA AMPUN ! Gue langsung minta bokap+nyokap buat bukain gemboknya,
Dengan menyerahkan segenap jiwa raga ! DANNNNNN AKHIRNYA ! Bisa dengan mudah di buka sama bokap gue, goblok nya gue,
terus, gue langsung pamit ma ortu gue, udah thu, terus, langsung dengan ganas nya masuk ke jemputan ! Kayaknya, ga tau kaki nya siapa, gue injek dh, haha
yaudah dh, maap ya maap,,
nanti ad pel PLKJ, pelajaran yg ga penting sangadh, suru peresentasi segala pula, nya ampun... Yo wes lah, kayak nya, gue telat dh, abis nya, anak.anak di jemputan gue, naek aj ampe lima menit ! BAYANGKAN ! LIMA MENIT SODARA.SODARA ! Ckckck, uda kaya siput aj thu temen.temen gue,, kalo gue ga sbar, gue udah tarik thu orang ! Untung gue lagi sabar-sabarnya menghadapi tingkah temen.temen gue, yauda lah, uda dulu ya minna, gue mo meratapi nasip gue hari ini dulu, haha !
Bye minna ! Sayounaraaaaaaaaa !

Labels:


Friday, January 23, 2009 6:56 AM back to top?
Postingan di sela.sela ngetik, haha [!]

Haduh, haduh, haduh, haduh, eh, kebanyakan haduh ya,
hehe [!]
pala guw ud ga jelas nih, *lha?* eh. Bukan pala guw, tapi, otak guw, kebanyakan tugas [!] hadu.hadu.hadu,
untung aj hari ini bukan hari tersial guw, haha [!]
peresentasi b.ind sukses, drama ips di undur, pe.er pkn, ya lumayan, hehe [!]
seneng dah, jingkrak"
terus, mudah.mudahan aja drama IPE.ES besok sukses [!] Amien, doa.in ya minna, ^^
haduh,, guw gy ngetik tugas TABOG! Ni, haduh, tugas.tugas, kea bisul lo [!],
tadi guwe ke warnet sama dinda, terus, ya gitu deh, hehe [!]
gajeh yak..
Ya, ga gimana.gimana sh, gtu dh, haha [!]
Udah pada baca komiknya raditya dikta yang kambing jantan [?] gila thu komik [!] bkin guw ketawa 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan 10 puteran 11 kecelakaan 12 hilang 13 luka.luka 14 tewas [!]
halah [!] gitu deh,
hehe
dannnnnnnnnnnnn..... GUE BINGUNG MO NGOMONG APA LAGI [!] oh, okeh, baguslah, yauda lah, guwe mo ngelanjutin ngetik ne tugas tak penting ini dulu, haha [!] bye,bye minna [!] sayounara, oyasumi asai........

Wednesday, January 21, 2009 8:11 PM back to top?
Haduh [!] TUGAS MENGGILA [!]

Ya ampyun, guwe bingung bgd sama thu guru, maunya apa sh [?] Aku kasi dh [!] mau apa, mau gorengan, mau hadiah, mau senyuman, *jongna[!]* halah [!] apa coba,,
setiap hari, ada ajah tugas yang menghujam [!] contoh, paling bnyk hari rabu, ada bhsa indonesia yg suruh peresentasi ke depan tentang masalah remaja, ud gtu, pake yel.yel gaje segala lagi [!] ga penting banget, uda gitu, ada ips, SOSIODRAMA [!] byangin aja, suru ngurus orang 19 [!] di kasi waktu cuma seminggu [!] sange sangadh thu orang,, trus, pkn, lumayan lah, cuma pe.er biasa, trus, hari kamis, tataboga, suru nyari resep.resep makanan kecil [!] padahal, minggu kemaren udah di bhas, jum.at, ada pe.el.ka.je, suru peresentasi juga, haduh [!] otak aku makin o.on ajah [!] tauk ah,, yadah lah, udah dlu, mau belajar dulu, *tumben* haha [!] yasud,, bye.bye minna , sampai jumpa lagiiiii.....

Tuesday, January 20, 2009 7:24 PM back to top?
Postingan gak mutu

Hhehhe... Guw gy di jalan nih, mo ke bogor, ade guw riweh banget pengen ke bogor, pdhl ,bogor cma gtu.gtu duank,, kenapa ga skalian ke semarang, *hiya ! Pulang kampung ?* halah! Sudahlah, lupakan saja,,

d mbl kaga ad kerjaan nih, guw biasa.a jailin ade guw, tapi, skarang ga bisa,, ade guw duduk di depan, smentara guw duduk d paling blakang....
Ini kali ya lirik lagu paling pas buat guwe,

ehem... Jreng..jreng..jreng !

"di siang yg sesunyi ini, aku sendiri, tiada yg menemaniiii i i"

halah ! Apa coba, gajeh... Haha !
Yang bisa guw lakukan d mbl, hanya, tidur, dengerin lagu.. O.el, haha ! Melihat ke kanan dan ke kiri. . . .
Ada apa ya ?
Ga ada apa.apa sh,, cuma mobil yang riweh riwa.riwi d samping mobil guwa,, *repot amat bhsa.a* haha !
Yasudalah, ,
bner.bner ga mutu, postingan guwa kali nni, hehe. . . .
Uda dulu ahhh . . . Mo tidur dlu, , ,
bye.bye minna ! Sayounara. . . .
*halah!*

Sunday, January 18, 2009 12:45 PM back to top?
Hooh... Welcome to my blog !

Hay minna !! Hadoh, jdi jugak blog saia, *seneng! Jingkrak"*
mo ngomong ap y ? Oh y, td saia dateng k pensi skulah saia, seru sh, tapy, rada bethe.in, jugak.. Haha! Jadi orang alay shari ! Haha,, pkokna, intina thu pensi nya seru ! Haha,,
oh y, ngemeng.ngemeng, suami qu nan jauh dsana lagi apa y ? *halah!* kangen neh sama dy, *ktemu skali aj kaga pernah,* haha,,
haduh, kapan y bisa ktemu sama dy ? Bisa poto.poto sama dy, bisa sama.sama sama dy, *ngarep sangadh* ngayal aja dah saia mah,, kapan y bisa k jepang ?? Mo ktemu,,
=(((
Kanata sayang kanata sayang,, istrimu menunggu dsini! *walah"* gajeh sangadh, yauda lah, segini dlu pembukaan dari saya, kapan.kapan sambung lagi, haha !
Dadah minna !

Saturday, January 17, 2009 5:03 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers