profile friends archive tagboard main?
click click snap
Ohmaigat !

Heiho minna ! Faya posting lagi akhhh... Tadi sih udah posting, tapi td di kompi, gue lagi males banget posting di kompi, gue cuma mau ngasi tau poto.poto suami gue tercinta doang, ngetik nya males, haha. Mending gue posting di hape, lebih gampang ngetik nya haha.
Mmmmm.... Okeh,
here we go !
Apa ya ? Gue jadi bingung mo ngemeng apaan, oh ya, tadi gue ke warnet. Gue buka semua.mua.mua nya, mulai dari blog, facebook, friendster, kanata indo forum, de.el.el, gue juga buka youtube lohh *norak lo fay !* hehe, gue pengen ngeliat film" yang di peranin oleh suami ku sayang, KANATA HONGO !
Kita mulai pembicaraan kita tentang film" tersebut,
PERTAMA ~~ gue nonton Himitsu No Hanazono, yang gue perhatiin cuma kanata hongo seorang doang, *niat gue emang itu* haha, okeh, pas gue perhatiin lebih dalam, gila ! Sumpah ! Nya ampyun ! HONTOU NI KAWAII !! Ya oloh, ampe meleleh gue ngeliatnya, gila ! Imud mampus ! Gue sempet membayangkan, coba guru gue kaya kanata... Bahagianyaaaaa hidup ini..... Okeh, ini sungguh ga mungkin, really imposible,
kita lanjuttttt...
KEDUA~~ gue nonton Aoi Tori, gue memperhatikan sosok kanata lagi, setelah itu, gue bengong bentar, terbengong.bengong gue karna ngeliat kanata ! Ohmaigat ! Sumpah tuh orang ! Imud ko.id ! Lucu banget sh ! Tapi, pas gue liat trailer nya, si kanata nya nangis....
X((( ! Sampe pengen nangis gue ngeliatnya, oh oke, lupakanlah,
nexttttttt
KETIGA~~ gue nonton Tantei Gakuen Q, gatmaioh ! SUMPAH SE SUMPAH.SUMPAHNYA ! IMUED BUANGEDH ! ampe melayang gue ngeliatnya,*ga kali ya* kanata pake kacamata gitu, owh.owh.owh... So cute .... SSUUGGOOYY... Tapi, ternyata eh ternyata, si kanata jadi pembunuh ! XDDDDD ! Pembunuh imud tepatnya, biasanya kan kalo muke orang pembunuh kan bejat, lah ini, imud-imud gitu, ya ampyun, kanata thu orang paling perfect yang pernah gue liat (dimata gue). Terima kasih ya allah, engkau telah menciptakan manusia seperti kanata hongo... Udah dulu ahhh mo belajar dulu... *sebenarnya sih enggak* hah, whatever lah, hoho ! Dadah minna ! Sayounara ! Di coment ya di coment, sankyu minna ! ^^

Labels:


Wednesday, January 28, 2009 8:44 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers