profile friends archive tagboard main?
click click snap
BANDUNG ! I'm coming !

Hoho ! Hari ini, acara gue ke bandung sampe besog, mengusir kepenatan ! Haha....
Represing gitu, memulihkan pungsi otak , untuk berpikir lebih jernih,
*emang, selama ini otak lo gunain bwt ape ?* kn abis di hujani tugas.tugas tak penting itu...
akh, tau akh...
Gue lagi di jalan nih, sambil nulis... Haha ! Ga enak banget nih nulis nya, jalan nya bergelombang, jadi goyang.goyang nulisnya,
sebenarnya, tujuan gue n mai pamili ke bandung kan karna ada kondangan, acara sunatan anaknya bos bokap gue,, tapi, berhubung besog ntu libur, yasuda, sekalian aje nginep, haha...
Kalo ga ada thu acara kondangan, gue ga bkal ke bandung, tetep aja otak gue seperti sedia kala...
Yasudah lah,
yang penting kan gue udah jadi ke bandung,
enaknya, ke bandung ngapain ya ?
1. BELANJA ! *obsesi ibu.ibu*
2. MEJENG... *mbuekekekekek!*
3. MENGHIRUP UDARA SEGAR
4. BELI DVD DORAMA&MOVIE JEPANG,, *biasa nya di bandung kan bnyk ¤kali¤ mudah.mdhan aj ada *
ngapain lagi ya ?
Hmmmmm.....

Yang penting, gue mo have fun ajah, ga mau mikirin tugas.tugas !!
Sebenarnya, drama ips gue belom selese,
tinggal sesi ke 2, yaitu PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA , tapi, berhubung peran gue cuma kebagian di sesi pertama, yaudah deh, gue ga mikirin, tapi, dekorasinya itu lho....
Aku tidak mengerti...
Haha ! Au akh !
Malay gue mikirin begituan...
Gue mau nyanyi sepenggal lagu buat laki.laki yang pernah nyakitin hati gue,,
gue ga mau ngasi clue, ataupun nama !
Ni dia lagu.a,
" bila rasaku ini rasamu, sanggupkah engkau, menahan sakitnya, terkhianati cinta yang kau jaga, coba, bayangkan kembali, betapa hancurnya hati ini kasih ! Semua telah terjadi..."
udah dh, itu aj ,

udah dulu akh..
Gue mo mengakhiri postingan gue, gue laper, mo makan dulu, hehe...
Bye minna ! Sayounara...

Labels:


Sunday, January 25, 2009 10:42 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers