profile friends archive tagboard main?
click click snap
Judulnya apa yak ?

Gue bingung mo nulis apa ! Oh em ji ! Tapi gue pengen nulis, hehe. Apa ya ? Hmmm... Gue mo cerita tentang 8.8 aja deh, apa ya ? *gimana sih ni orang !* oke.oke, gue mulai pembicaraan tentang 8.8. Delapan.delapan adalah kelas gue sekarang, kelas yang paling gue cinta, kelas yang paling gue sayang, gak kerasa udah 1 semester kita udah lewatin bersama, dan itu berarti, bentar lagi gue bakal ninggalin 8.8 *kalo naek* doa.in aj naek, tapi, gue udah sayang banget sama 8.8, ga tega ninggalin mereka ! Gue ga bisa ngebayangin, gimana perasaan gue kalo ninggalin 8.8. Anak.anak di 8.8 tuh bae.bae, lucu.lucu, ga gimana ... Gitu, udah srek banget gue ma 8.8,
temen.temen gue,
. Dinda
. Ajenk
. Susan
. Billie

. Lita
. Haura
. Arfianto
. Alfian
. Yanti
. Leren
. Sena
. De.el.el,
mereka semua tuh temen-temen gue yang paling the best deh ! Gue ga bkal lupa sama mereka semua,
"yang ku tau, kau slalu sejukan hatiku yang ku, tau kau slalu ada di saat ku membutuhkanmu, kau selalu ada, di saat ku rapuh,"
tuh lirik lagu dri gue buat 8.8 ...

Hupt, yadah deh, gue udahin dulu akh postingan gue kali ini, haha ! Gajeh yak ...

Labels:


Friday, January 30, 2009 5:55 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers