profile friends archive tagboard main?
click click snap
FANDOM

GO! GO! GO! MINNA-SAN KONNICHIWA! hasashiburi ne :3..
hmm udah lama tidak menyentuk blogger tersayangKYU ini XD
maafkan authormu ini yak, terus-menerus menelantarkanmu wkwk /plakk

oke.. begini minna-chan, gue mau berbicara-berbicara tentang fandom" saya sekarang. gue gak tau ini arah jalan nya kemana -_-.
gini-gini. e hem. fandom yang sedang gue geluti itu ada dua. FOR NOW kalo buat yang jepang itu cuman Hey!Say!JUMP semata. ini aja gue gak ngapdet" gila -_-. scanan majalah bulan mei-juni belom ada yang gue download. gak pre-order album pertamanya.
padahal ya gue itu ngikutin HSJ lebih duluan daripada fandom" gue yang lain.

terus, gue gatau kenapa sekarang itu lagi bias banget sama Super Junior. liat noh ichiban saya diatas *nunjuk"*. ya, gue mengakui, gue agak MELUPAKAN HSJ /plakk. well, that's wrong right? tapi gue masih berusaha untuk ngikutin perkembangan HSJ ya sekali-sekali mampir ke Let's Jump, atau sekedar ngechek livejournal. cuma itu.

dan untuk fandom korea gue. gue bias Super Junior dan artis" SMTown lainnya. gue juga gangerti gue kenapa bisa kayak gini. gue gila banget sama yang satu ini. feel nya itu beda pas gue berfangirlingan dengan HSJ. ini tuh rasanya lebih WOW *apadah lu pay* . ya gitu deh beda aja gitu. gimana ya? ya gitu deh (?).

apa ya, ya gitu deh pokoknya beda. heheh.
well dia *nunjuk"keatas* itu bisa buat gue teriak" sendiri lah, senyum-senyum sendiri lah. pokoknya dia bisa buat gue gila dalam sekejap. tapi akhir-akhir ini dia gakpernah keliatan lagi di stage ;_;. dia abis di operasi gitu lah radang telinga. awal juni lalu. sampe sekarang belom muncul-muncul juga ya allah. DON'T YOU KNOW I'M MISSING YOU FREAKING DAMN MUCH?. << liat gue bisa kayak gini.

ya pokoknya gitu dah. gua gak lupa kok sama HSJ. cuma ya biar adil lah gue ngurusin yang satu dulu gara" gue udah ketinggalan banyak banget hahah.

oke sekian postingan saya ini.

salam FANGIRL! (?)




Tuesday, June 15, 2010 2:52 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers