profile friends archive tagboard main?
click click snap
ganti layout~

BAHAHAHA seneng banget gue ganti layout. abis tadi beh tolol banget sih gue pake revert ke clasic template segala rebek daah terus pas gua balikin ya gak ada lagi lah layout gua yang maren (iyalah begou lau). terus kan gue nyari nyari aja layout yang gampang gak ada header kek apakek eh nemu. HAHAHAHAHA bahagia amat. tapi tetep aja gue disibukin ama HTML rebek inih. paling males nih. belom selesai nih ngeditnya bah elah males banget..

liat tuh cowok imut" di samping hahaha. pacar gua mua noh (taikali -_-). itu editan gua loooh *norak. yah elah kagak ada kemajuan aja bangga huhahaha, ya gak papa lah yang penting punya ke ahlian gitu ya huhuhuhahaha *gelo.

terus terus gua gangerti dan gatau harus tanya kemana muahaha ah elah gelo maning si paya (?). terus terus au ah pusing gua keringetan nih gua sesorean ngerjain ini doang mana gua ditinggal sendirian dirumah (?).

nah terus udah gitu aduh penuh perjuangan deh ngerjain ini layout doang *preeet. hasilnya? tau ah. jelek yak? banget -_-. ya gak papa lah namanya juga usaha HOHO asedaaaaap.

gimana cara ngajauhin SIDEBAR SAMA POST NYA?? ITU MEPET BANGET DAN OTAK GUE BUNTU AMA YANG BEGITUAAAAAN (stres). ah! apakah mereka tidak bisa dipisahkan? apakah mereka memang ditakdirkan untuk bersatu? ah so sweet~ (gelo lu pay). hah tau ah kesel gua daritadi kagak bisa mulu.

yang tau begimana caranya comment aje yak huhuhaha. eh gua pengen ganti tuh gambar sepatu di sidebar. asiknya ganti jadi apa? bunga? atau lope lope? ah gatau ah -_-. gue ganti jadi gambar kaos kaki aja hahaha (lucu lu pay -_-)

ehehehehe aduh udah ya pegel terus ngantuk lagi udah malem haha bye bye sayangkyu cintakyuuu. oyacumi <3



Labels:


Friday, April 30, 2010 9:45 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers