profile friends archive tagboard main?
click click snap
tragedi malam itu.. tragis

konbanwa minna chan! huhuu
ne, hajimemashou.
mulai dari mana ya? dari mana? eng oh iya dari itu aja. hohoh. -_-
jadi kemaren, seperti biasa rutinitas gue setiap malem, semedi depan komputer sambil nunggu si IDF online. that's gelo thing you know -_-.

hah gua udah bolak balik fb-twitter-fb-twitter-kamar mandi-dapur-fb-twitter-fb lagi. dan akhirnya online juga HAHAHAHAHAHAH INILAH SAATNYAAAA JENGJENGJEEEEENG JBLAK.

saat nya gua mengumpulkan segenap jiwa raga untuk memulai sesuatu hal yang gila. gila banget. yaitu, nge chat itu orang.

gue udah mikir mau ngomong apa, basa basi dulu gitu lah hmm.
misalnya "eh 39 bagus gak?" "eh udah punya pacar belum?" "eh eh kok gitu sih (?)" hah. gak gak, gua urungkan niat gua untuk menanyakan hal hal oon itu. dan setelah memutar mutar jungkir balik banting tulang gua mikirin kata kata yang pas. akhirnya, disinilah awal dari Tragedi Malam Itu (asedaaaap)

gue : "eh masih inget gak sama gue?"
IDF : "...... OFFLINE"

kampret.
kampret banget pikir gua. berasa setan ngechat dia kayaknya yak setdah. buru buru banget offline nya, enek gitu kali gua ngechat sampe kebelet boker gitu langsung off.
ngaaaah gua ngarep banget sih gini kan jadinya, setdaaaaah. mau kenal lebih deket aja kok ya susah, opoooooo iki (?)

ini nih gak asik nya, ah kampret lu cing. kampret kampret tetep aja gua suka -_-

ngarep itu hal yang gak enak. tapi tetep aja gua lakuin. bahaha gelo lu mah pay udah ah.


Saturday, April 17, 2010 9:16 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers