profile friends archive tagboard main?
click click snap
RANDOM

apalah gue gatau mau ngasi judul apa. gajelas? emang. -_-
okelah, MINNA! GENKI KAI? AITAKUTE HONTOU NI~ (gak sih boong) *dikemplang

em, gini..

1.UN sudah berakhir~
HA HA HA HA HA ajreng UN selesai coy asik gak sih? ENGGA!. apa apaan UN selesai besok gua langsung UJIAN PRAKTEK. laknat itu sumpah laknat abis. dan lo tau? gue gak ada persiapan sama sekali buat ntu ujian praktek. mungkin gue bakal duduk doang terus bengong. ah elah. eh tai bet UN MTK gue salah 2 PRET KAN PRET KAN. GUA GAGAL DAPET 10 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA -_-
terus terus B.inggris susah banget bangetan deh lo kalo ngerjain harus jumpalikan dulu baru dapet tuh jawaban nya *lebeh
ipa? HAHAHAHA masa gua bisa ngerjain ipa HAHAHAHAH gila ajaib pisaaaaan. tapi gua banyak yang gak yakin, ya biarin lah masih pemula (?)
b.ind? gatau ah, gue sih yakin, tapi gak yakin yakin banget ngaahahaha.

stop berbicara tentang UN, nanti gua hamil mendadak (???????????)

2.akhirnya gue kembali ke hobby gue yang dulu :3
YEHEEEE PHOTOSHOP! REALLY REALLY MISS IT DAMN MUCH.
i made some icon, tapi hasil nya tau lah bagus ya engga, engga bagus ya engga -_-
here they are, cekidot.

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

aduh jadi malu muka gua di edit" gini *digeplak*
lanjuut

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

APA? cacat bukan? apalagi daiki yang kedua noh asli cacat banget itu produk gagal, maafkan aku ya sayangku, aku tak bermaksud melukaimu -_-

itu poto gua gua yang rambut panjang, tau kan? udah tau gue yang mana kan? yasudah -_-

yang mampir komen dong, udah lama gak dapet komen dari orang nih haha kasian.

haha gue suka daiki yang pertama. ahaha cowok gue imut bangeeeeeeeeeeet
ngahaha udah ah, pegel.

segini dulu ya minna chan, nanti aku mampir lagi huhu jangan lupa comment

Labels: ,


Sunday, April 4, 2010 8:13 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers