profile friends archive tagboard main?
click click snap
H-3 UN

*mendadak eneg ngeliat itu judul*
sumpret bener" enek gua -_-. perasaan kemaren masih H-40 berapaaa gitu, kok udah H-3 aja.
SENEN GUE UN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIII AAAAAAAAAAAAAAAAA deg-degan you know? jantungku berdebar hebat tralala~ (?)
oke, saya TIDAK MAU NYONTEK tapi saya tak tau besok saya akan bagaimana. tererereret.

lo tau? tadi gue di sekolah maaf maafan giduuuu terus pas di masjid pas udah selesai solat hajat gue nangis -_-. gue peluk erat" tuh temen gue semua HAHAHA gak semua sih -,-. terus gue maafan sama dia, dia bilang "stres mulu lo bukan temen gue lagi hahaha" woo palelu bekumis. ya begitulah. tapi dikelas masih terjadi aksi bisu itu. tapi udah legaan dikit laaah.

eh gue gatau nih nanti pas tasyakuran gue bakal nangis kayak apa gak ada mereka mereka lagi. huhuhuhu tralalala

yosshhaaaa ne minna. doain gue ya, supaya rata" nilai UN gue 9 hoho supaya gue bisa satu sekolah sama kamu (?) *aacik deh payaaaa* -_-

doain gue lulus murni ujian nasional pertama. terus doain gue supaya bisa ngerjain soal ipa -_-

ya lu tau, nilai ipa gue semester ini paling bagus biologi doang noh 85, yang lain nya a be ce lima dasar.

gue lagi belajar keras nih. eh doain juga pas tasyakuran GAK PAKE KEBAYA. ya saya anti baju itu, ga?tel.

yang penting mah doain MTK GUE SE PU LUH YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA . terus bhs inggris juga sepuluh giduuuu

yah itu ajalah, sekedar informasi, H-3 aja gue masih sante sante, dodol.
udah ah, pegel (?)

JAAA MINNA CHUUUU


Labels:


Thursday, March 25, 2010 6:20 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers