profile friends archive tagboard main?
click click snap
apa aja boleh

APA LO? APA LO LIAT-LIAT? CANTIK YA GUE? *tai najis gua mah*
GUE? GUE LAGI STRES NIH, JANGAN MAIN MAIN. GUE KALO UDAH KAYAK GINI SULIT UNTUK DIKENDALIKAN DAN BISA LIAR. MAKANYA SAYA HARUS DIKURUNG. (????????????)

maaf ya sayangkyu blog kyuuu gue lagi depresi berat serasa mau bunuh diri. kenapa? gue kesel sama semuanya gue kesel sama lo, gue kesel sama nyokap gue, gue kesel sama sekolah, gue kesel sama.... siapaaja boleh lah -_-.

kartu SIM hape gue ditahaaaaan -_-, gara" gue tadi malem pas telponan sama LO gue nangis dan nyokap gue denger. dan blablabla. kesel sumpah gue ssssshhhhhh. sekarang? gue gak make hape. bodo ah. gue cari kartu sim gue kemana mana gak ada juga, ah tai pikir gue. apa apaan sih, nangis itu manusiawi kali. emang gue gak boleh nangis? mamah emang gak pernah nangis? gue lagi berantem juga pengen nyelesein masalah malah diambil hape gue dan blablabla. capek gue tau gak?

ELO lagi. gue lagi diem disangka yang engga engga, gue berisik dikata aneh. mau lo apa cuy? capek gue, walaupun gue emang kangen banget sama lo :(

GUE BUTUH LO SEKARAAAAAAAAAAAAAAAANG NGERTI GUE DIKIT DOOOOOOOOONG I NEED YOU BESIDE ME :'(

gue salah? memang. gue yang bikin lo berubah? memang.
gue tau gue salah, gue mau minta maaf, kenapa lo diemin gue? jutekin gue? KENAPA GUE DILAHIRKAN DENGAN MUKA JUTEK SIH? AAAAAAAAAAH gue gak mau lo pergi dari gue... kalo lo bilang apakah gue cemburu? ya gue cemburu. gue cemburu bukan karena apa apa. gue cemburu karena perhatian lo ilang buat gue. gue inget dulu lo protect gue banget. tapi sekarang? lo berpaling dari gue. S A K I T tau gak? -______-

gue-kangen-lo-yang-dulu.
yang selalu ada disamping gue, selalu ngehibur gue waktu gue bete. selalu ada saat gue membutuhkan. sekarang? lo ilang. i'm losing you.

separuh jiwa gue seakan hilang saat lo lupain gue. gue lebay? emang.
ternyata gue udah gak penting lagi. sangat tidak penting.

Labels:


Saturday, March 13, 2010 5:56 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers