profile friends archive tagboard main?
click click snap
RANDOM aja deh

HOOOOYYY GUYS!!! ANNYEONG HASEYO.... genki desu ka?
aaahh, atashi wa genki desu, (gada yang nanya). ahyauda deh terserah, HAHAHAH. YAH, gue mulai sekarang, mulai dari mana ya?
hmm, eehh ya..
hari rabu kemaren entah mengapa seperti nya menjadi hari terbahagia gue, yaaa naze desu ka?

1.senam kelompok gue gak ada yang remed
HAHAHAHAHA gatau kenapa gue bahagia banget.. abis pas pertama" nya kaset nya rada ngek ngek gitu gamau nyala, pas di tengah" senam nya juga banyak yang pada lupa, gue sih enjoy aja. HAHAHA najis. eehh gue kan kelompok terakhir tuh ya, pas di umumin siapa yang remed, kata nya mumun gini "kelompok terakhir..... gak ada yang remed" HAHAHAHAHAHAHAHAH reflek lah gue teriak bersama teman" gue, dan REKOR nya lagi, anak lagi yang gak remed CUMA TOMMY doang. alamak jang... yah yang sabar aja ya bagi yang remed ngerjain paper 60 lembar, gue doain lo semua berhasil amin..

2.praktek biologi asik banget
IYA ASIK ABISSSS!! SERU DAH POKOK NYA... gue kan kelompok 3 tuh ya, kelompok nya pokoknya enak enak deh.. ada tommy, maning, renie, pinta, siti, augist, fadel.. ya pokok nya asik, kan di lab ipa gitu ya kan ngerjain nya, terus kan pas mati lampu, jadi ngerjain nya ada yang di luar a.k.a di lapangan. berhubung gue bawa camding NARSIS DAH KITA..

ini lah contoh nya berbagai macam spesies spesies langka..
ini kelompok gue


(kiri-kanan) tommy-gue-augist-siti*yang pake krudung*-pinta-renie-maning-fadel

ini anak" kelas gue, tapi gak semua nya, soal nya masih ada yang di kelas..


hahahaha gue sayang mereka semua.... jadi sedih kalo inget mau ninggalin mereka taon depan kalo gue lulus.. hahaaaaa

oh ya, MEMBER MG SEKARANG 9 BUKAN 10 LAGI! TOMMY UDAH GAK SETIA SAMA MG HUH. halah.
yeah, it's new MG


hahahaha gue eksis dong...
XD

DAN yah well banget dah njing. DI MADING ADA FOTO GUE PAS LAGI PAKE BAJU BATIK BEBAS.. MANA GUE LAGI DI DEPAN.. MUKA GUE CACAT BANGEEEEEEEEEEEEEEEET.. ahhhh -_-.. ah sebodo biar gue eksis HAHAHAHA NAJIS...

LOOK AT MY NEW HEADER!
kanata-kun kawaii ne~ aaaahh hontou ni kawaii~ >.< aitakute kanata-kuuuuunn...

ah udah ah.. HAHAHAH pegel ih.. XD mau merombak blog tapi males LOL

Yasuda nanti" saja.. HAHAHA SAYA MASIH MENANTI UCHIWA HS7 SAYA ! BELOM DATENG"! ergh..

Labels: , , ,


Friday, October 23, 2009 6:06 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers