profile friends archive tagboard main?
click click snap
ganti layout

HAHAHAHAHAHAHAHAH si faya lagi kurang kerjaan desu.
gue kan orangnya bosenan eheheheheh, jadi sedari pagi gue ditinggal sendirian di rumah bak orang di buang saja, akhirnya gue ngerjain nih blogok. YAHAHAHAHA. gimana? aneh? iya aja iya. gue bingung! tulisan faya yang dibawah tuh gimana ngilangin border nya???!?!?! grrrrrr...

ahahahaa, apa lagi ya yang kurangse? gatau ah, ntar gue tambahin lagi, bingung hahahah

oh iya! BESOK! HSJ KONSER DI TOKYO DOME! (terus ngapa fay?)
gapapa, mudah mudahan daiki ama yuto gak sakit gara" terus"an di ijime sama johnny kitagawa mata duwitan

aku mendoakan kalian dari sini, HAHAHAH..

yohohoy, mau nulis lagi ah, tapi beda judul,



Labels: ,


Saturday, September 12, 2009 9:22 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers