profile friends archive tagboard main?
click click snap
i love MG so much

mungkin ada yang bertanya..
MG itu apa sih fay?
MG itu siapa sih fay?

hmm, yaaa MG itu singkatan, singkatan dari 'MAKSIAT GANK'.
eeett jangan pada negative thinking dulu dong..
gank ini berawal dari mainan kotak pos di kelas gue.
kenapa di namain 'MAKSIAT GANK'?
karena, nama" yang kita pas maen kotak pos tuh parah" banget! tau lah, temen gue begitu semua, ada yang minta j*b**y, p**acu*, gitu" deh!
makanya di namain begitu.. HAHAHAHA tapi asli nya kagak kayak gitu laahh, ini buat seru"an doang.

anggota gank ini antara lain, gue, sissy, elsa, fida, mega, renie, rafi, dio, dharmaning, tommy..

they are my new bestfriend! and always to be my bestfriend!

hari minggu kemaren gue jalan" ke citos sama mereka, rencana nya cuma mau ntn doang, eeehhh berlanjut bukber.
gue ntn the final destination no 3D
yaa, film nya itu seru sh tapi matinya pada sadis" bener.


ntar aja deh gue lanjutin.. XDDD *ketauan males ngetik*




faya

Labels:


Tuesday, September 8, 2009 8:41 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers