profile friends archive tagboard main?
click click snap
ganti layout

sebenarnya gue gak ganti layout.. basic code nyah sih tetep dari ipietoon.
PUSING KALI LO BUKA BLOG GUE... HAHAHA SEED DAH RAME BENER..Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
gila kali ya gue, XD.. gue rombak abis-abis an.

ou yeeaahhh DAIKI MODE nih gue haahaaah apadeh..
ih pak harder jahat..
lks 2 bab yang latian harus gue kerjain semua,dan dikumpulin hari senin. huh, hari senin untung sanlat, hihi.. ringan deh beban gue, gak ada beban mungkin.. XD
gue sendiri pusing ngeliat blog gue
hahaha gue mabok cendol.
dari pagi nih gue rombak blog gue, haduh parah deh. selesai juga. ettoo, belom juga sih, haha ada beberapa yang musti gue ganti.
salah satu nya ya itu gambar bunga, yang muncul di setiap postingan,gue gangerti cara gantinya begimana.. uwaaaah, pengen gue ganti jadi gambar lope-lope *najiskali*
haha ya gak lah parah kali.
haha, keren gak sihImage and video hosting by TinyPic
gak kali ya.. XDD najis ada nya juga.. hahahahaha

ohoho, daiki, mengapa kau begitu ganteng hah.. gak ganteng sih, tapi imut wihiii..
yowes lah, udah dulu nyuu~~ gue di ajak jalan-jalan ama bokap, wahaaahh..

okey.. see you on twitter yaaa

faya

Labels: ,


Saturday, August 29, 2009 1:26 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers