profile friends archive tagboard main?
click click snap
geje lagi

abaikan postingan yang dibawah.
ahahahahaha yeyeye parabet, itu sangat gaje kawan..
tadi kan gue di sekolah ada acara isra mi'raj gituh, terus ada ustad nya, ceramah gitu dan apa yang gue lakukan guys?? GUE NANGIS.. oh my, gue malu. yaaa gak gue doang lah yang nangis, temen" gue juga banyak yang nangis huhuhuh, ceramah nya itu sangat menyedihkan kawan. sangat menyentuh hati *najong lebay*. ya seperti itulah, gue nangis. terus abis itu kan gue salam"an sama pelok"an ama temen-temen guee dan GUE NANGIS LAGIII =_=.. ya ampun ampun deh kawan kawan sebangsa GUE MINTA MAAF KALO ADA SALAH YAAA, PASTI GUE BANYAK SALAH SAMA KALIAN =_=.Image and video hosting by TinyPic

terus apa lagi ya? waaaaaaa gue besok libur dong dong yeeeeeee komputer menjadi milik kuImage and video hosting by TinyPic
* emoticon nya gak banget wehe *

yaaaaaaa hari senin gue gak bawa bekel lagi deh..
yaaaaaaa hari senin gue gak bawa tempat minum lagi deh..

yaaaaaaa..
EH YA MASA PM DIMULAI DARI BULAN OKTOBER. WTF. DAN YAYAYA GUE PULANG NYA JAM 16.15. WHAT THE NAJONG HEEEEEEHHHImage and video hosting by TinyPic
*apadeh emoticon nya minta di bantai tuh gigi nya
*

oh my, sibuk deh ya gue ntar abis lebaran, dan gue bakal jarang online kawan.. mungkin my love love darling speedy akan di umpetin, oh ya...

eheeeem eheeem cek son cek son..

JENG JEEEEENNGGGG

ULANGAN HARIAN MTK GUA YANG PERTAMA DAPET 100 KAWAN. YEEEEEEEEYYY


keren ye gak ahahaha gak deng, itu biasa *najong* abis kata guru gua boleh pake kalkulator, ya kalo nilai gue gak bagus kebangetan dong ya parabanget.
terus tuh yaaaaa masa di kelas gue ada yang dapet nilai 34.. ngeheh aku kasihan meliat nya... ingin rasa nya ku menangis *najis* ya gak deh yaaaa parabanget, ya harus nya sih belajar gitu biar nilai nya bagus, yakan??

heeemmm kemaren pas jam kosong karena guru elektro gak masuk, jadi lah gue bersama teman teman gue yang ehem rada gila gitu mengeluarkan jurus andalan yaitu NARSIS DENGAN GAYA ALAY..

WAHAHAHAHAH ngakak gue ngeliat nya ya ampun gue seneng dapet kelas di IX-6. anak nya baaaaahhh gila semua wahaha

udah ah yee... gue mau toberu dulu men, gue hungry *alah~*
Image and video hosting by TinyPic BYE~ BYE~ never say goodbye

Image and video hosting by TinyPic

Labels:


Wednesday, August 19, 2009 1:40 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers