profile friends archive tagboard main?
click click snap
tugas tugas menjijikan

WELCOME TO MY BLOG MINNA
MENJIJIKAAANN !!!!!
idih amit-amit bener deh gue sekolah di 9, mungkin moto sekolah itu "TIADA HARI TANPA TUGAS"
dan juga "TIADA HARI TANPA PRESENTASI". seneng amat tu guru-guru ama presentasi anak"nya. apa mereka ingin menyiksa anak-anak nya?
dengan membebani anak-anak nya pertanyaan" yang nyesek banget. ampe kagak bisa jawab. kea ini nih laknat banget tugas yang atu ini.. PLKJ! apa pentingnya pelajaran ini? toh gue juga bukan orang jakarta? ahahaha lol.



anda bisa melihatnya??? gue ampe lesehan noh ngerjain tugas... buku berserakan tak karuan dimana"
ckckckck, nasip aja gue deh...
eh iya masa gue di jejer ama bu deli, kagak boleh masuk sma sebelah alias 105... gue disuruh minimal masuk 39!!! well, 39 meeennnn.... tambah miring otak gue sekolah disitu....
alah apatau males banget badan gue sakit semua nyeri" cekot"... alah~ gara" mumun ... tai ah tu orang minta di lempar...

Labels: ,


Wednesday, August 5, 2009 6:34 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers