profile friends archive tagboard main?
click click snap
bahagia, arijima, shinee

WELCOME TO MY BLOG MINNA



humama ahahaha, pada tau kenapa gue bahagia? kagak? yauda.. XD
gak deng ahelah canda.
gue bahagia melihat ARIJIMA bersama, XD
ini nih..



huahahahaha, gimana gue gak bahagia cobak. two of my husband bersanding bersama merajut asmara huahahahahaha.....
ini gambar gue dapet dari kak koei tadi di ym.. makasyong ya kak *hugs*
dia dapet dari scanan pamplet summer con. tadi yakan ya pas gue donlot tuh scanan yangsizenyagedebangetalamakjang pas udah 69% gue donlot dengan susah payah berjam jam tiba tiba
TAK!
LAMPU MATI.
Sebener nya bunyi nya kagak kaya gitu sih , biasa lah gue.(apaan?)
YAK.. GIMANA GUE KAGAK KESEL COBA! KUTIL BANGET TUH PLN SINTING!
alah, males banget gue DL nya ntaran aja deh ya aku males.XD

ini nih kalo pada mau download deh,
hey!say!jump summer con pamphlet
credit : hey_say@lj

oh ya, masa GUE SUKA SHINee
ckckckckckc... jangan salahkan saya, salahkan sisi! ahahhaha pis bay canda. abis nya kan dia suka gitu ya ama korea, nah dia nunjukin poto nya SHINee.. terus

f(gue)
s(sisi)

s : far, kata lo yang paling ganteng yang mana?
f : *mikir* mmm...
s : yang mana?
f : yang ini deh, ama yang ini.. *nunjuk" poto taemin ama minho.

dan akhirnya dia nunjukin lagunya amigo, kan gue tau lagu nya cuma stand by me doang tuh sountrack nya BBF. eheheeehhm gue jadi suka. ckckckc
nih nih anak" nya


humama.. ganteng" yak? XDD
ini taemin

humahahaha ganteng banget, ini masih 16 tahun,seumuran ama ayang yuto baru beberapa hari yang lalu deh ultah nya, aku lupa. XD

ini minho.. bukan lee min ho, tapi choi min ho

humama.. alamak ganteng nya.. kalo yang ini, seumuran ama ayang daiki.. huahahaha. masih muda... asik".

ahahaha, jadi suka kan gua. ckckckc udah ah, ahahahahaha gaje daahh

Labels: , , ,


Saturday, July 25, 2009 3:43 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers