profile friends archive tagboard main?
click click snap
apajadeh..

WELCOME TO MY BLOG MINNA
apadeh gue kurang kerjaan banget ye gak.. bolak balik ganti layout ganti header, udah ah gini aja.. tinggal di permak lepis lagi.. ada yang kurang srek gitu deh, itu tuh navbar nya belom gue edit, warna nya juga ihh ampun kuning" gitu aneh.. tapi sayangnya gue gangerti gitu cara nge ganti warna navbar... ahahaha anak bego..
ehem, apalagi yak?
header nya buset gede bener.. gelap pula nyuuhuu~ malay gue ngedit nya, ahahahaha ntar aja deh.
udah gitu ye, gue belom bikin kartu ucapan buat ultah yuto , istri apa ini?. avsig buat ultah yuto buat Ljump aja belom jadi".. aduh, banyak kerjaan nih yang harus gue kerjain.. ahaha ngesok banget deh lu pay..
Hey ! Say ! JUMP rank 25
Hey! Say! JUMP ranked as number 25 from the World Asia 30 Hottest Artist 2009...
Here are the Top 30 Hottest Artist List:
1. TVXQ (more than 50 million votes)
2. Super Junior (more than 25 million votes)
3. Rain (more than 2 million votes)
4. Wonder Girls (more than 8 hundred thousand votes)
5. Big Bang (more than 8 hundred thousand votes)
6. SS501
7. F.T Island
8. Xing
9. Super Nova
10. SHINee
11. KAT-TUN
12. BoA
13. Epik High
14. NewS
15. Lollipop
16. Fahrenheit
17. Se7en
18. Girls' Generation
19. Arashi
20. U-Kiss
21. Zhang Liyin
22. Cheon Sang Ji Hee The Grace
23. 2PM
24. Teppei
25. Hey! Say! JUMP
26. Battle
27. Paran
28. Kara
29. Ya-Ya-yah!
30. Jay Chou, X-JAPAN
credit : jpopasia
JDAAAAAAARRRR !!!!
*bengong*
ada yang tau gak? kenapa HSJ peringkat 25?
ada yang tau gak? kenapa korea berkuasa?
ada yang tau gak? kenapa 5 besar korea semua?
ada yang tau gak? kenapa anak joni kagak ada yang masuk 10 besar?
ADA APA DENGAN INI SEMUA?
*haelah pay, bersukur* iyasih gue bersukur, boyband bocah seperti HSJ bisa masuk 25 besar Hottes Artist 2009..
mereka semua belom pernah sih ngeliat munwalk nya yuto, kalo lu pada ngeliat semua, klepek" lu pada.. rank HSJ naek deh, *ngaruh emang?*
wahahaha gak deng canda, pis bay..
KOISHITE AKUMA
yeheeehh, FAYA SAYANG KENTO..
yuma nya kagak *dilempar*
wahahahaha kagak yum, canda pis men..
abis si kento ganteng banget sumpah disitu, kocak lagi.. ahahahaha
cerita nya tuh ye si yuma jadi pampir gitu di dorama itu, gue ngakak...
iya, kenapa gue ngakak? ya karna lucu.. *digetok*
heheh, ya karena disitu yuma bikin gue ngakak... kan dia murid baru gitu di sekolah nya kento, nah terus dia kedapetan duduk yang tempat duduk nya itu disamping jendela.. nah pada saat itu, cuaca nya cerah, silau deh si yuma...
yaa kan pampir kagak bisa kena cahaya atopun semacam nya, nah dia pake PAYUNG buat nutupin... gimana gue gak ngakak ye gak??
XDD *ditampol yuma*
alah.. gaje pisan..
apalagi ya??
KELAS 9
gue kan sekarang udah kelas 9 tuh ye.. di smp 9 pula.. absen nya 19 pula.. ahaha, absen nya kagak ngaruh sih ye..
kelas nya tuh di 96.. RUSUH gila ni kelas.. asik" sih anak nya.. tapi yaaa rada ngeselin, udah gitu guru olahraga nya MUMUN pula, di kasih tugas buat kelompok suruh senam.. dan gue beserta kelompok gue belom buat gerakan senam nya.. nekat banget dah gue.. alah sebodo,
udah gitu gue disuruh push up, sit up, back up, scot, blablabla... sehari minimal 5 kali.. jijay.. dan lagi" gue belom ngerjain gitu... *dasar anak bodoh*
udah ah, pegel banget nih jari ngetik" gaje pula.. okay deh.. babay deh ya.. dadaa

Labels: , , ,


Monday, July 20, 2009 12:52 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers