profile friends archive tagboard main?
click click snap
[schedule] HSJ SUMMER CONCERT

Schedule:
July 25 (16:00) [Yokohama Arena]
July 26 (12:00, 16:00) [Yokohama Arena]
July 27 (12:00, 16:00) [Yokohama Arena]

August 5 (13:00, 17:00) [Fukuoka Kokusai Center]

August 14 (16:00) [Hokkaido Kitayell]

August 26 (13:00, 17:00) [Osaka-jo Hall]
August 27 (12:00, 16:00) [Osaka-jo Hall]

konser lagiii~~~~
so pasti...
bangkrut lagi~~~~
kakek joni.... kesian dong ama kantong gua, kejem lu..
*santet kakek joni*
*disantet balik*

hari ini panas banget ampun deh.. pulang-pulang gue buru" nyalain kompi gua.... ealah.. gue tinggal menunggu detik-detik kakak gue pulang.
kalo kakak gue pulang.. hilang deh ke abadian gue lol,
hahaha~~
hii~ pengen nonton langsung konser nyaaa.. ampun deh..
ealah. sapa yang gak mau? hayoo tunjuk tangan.. XDD..

mau cerita apa lagi ya??
plagiat.. siapa tuh?
gak ahh. males banget gue ngemengin orang itu.
apakah ada untungnya??
gak dong ya.. ada nya juga nambah darah gua panas dingin bak dispenser lol.

padahal, gue nyalain komputer dengan alesan pengen ngerjain tugas lohh.
tapi malah nge blog.. muaahahaahahahaha...

dan akhirnya daku biarkan tugasku tergeletak tak bernyawa dibawah kursi..

gyahahahaha... kejam gak? gak dong.. ya gak??
postingan nya di lanjutin ntar aja ya...
mau nge blogwalking dulu.. muaahahahaha

Labels: , ,


Wednesday, May 27, 2009 3:24 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers