profile friends archive tagboard main?
click click snap
Pengen nulis ahh

Konbanwa minna...
Chuuu.... Mmm..mmm apaya? Apaya? Daku lagi gak ada ide, tapi banyak inpo hsj yg ingin daku utarakan kepada anda anda para saudara saudara yang ada disana entah ada di mana lol. Tapi atashi no tomodachi pada protes kalo postingan gua tuh isi nya HSJ semua, karena dia dia semua pada ngga ngerti. Dakara always go my way *lho? Kok nyanyi? HSJ pula*. Yauda deh, kali ini mungkin hanya ini gue cerita tentang apapun yg ada di pikiran gue except HSJ. Pertama apaaaa yaaaaa!!!! BINGUNGGGGGGGGGGGG!!!! Mmm... Mmm... Eh iya masa gua di suru ngikut kondangan. Yeah hah? Heh? Hoh? WHAT? NANI? APA? . DAN GUA DI PAKSA.... Hah? Heh? Hoh? Apa yang harus gue lakukan?!?!.
Ngapain gua di sana?? Makan doang palingaannn..... Dangdutan ???....
Tapi kan yang nyanyi kan bukan pe dangdut asli..... Kalo yg nyanyi megi z, ato bang roma irama, ato mansyur s baru gua mau ikut, XD!! Mhuahahaha..... Apabanget gua muahaha. Ahh ogah banget gua ngikut, gue pengen di rumah aja menghabiskan waktu bersama my bling" PC. Nguakakakak..... Demo, ima..... Atashi wa hontou ni HATE ONEECHAN !!!
Yak, kakak gua ngeselin amit amit gua punya abang begitu...
*bantai abang*
*di bantai balik*

*melihat gua sekarang udah murka*
*kepslok pun jadi*
DARI TADI MEN! SEPIDI GUA DI SIKSA! KAGAK KESIAN APA TUH MODEM AMPE PANAS BAK AER MENDIDIH BEGITU ! HAH? HEH? HOH?

Dan gue hanya bisa posting lewat hape dengan segala keterbatasan pulsa yang ada.

Dan dia daritadi cuma sibuk buka pesbuk. Masih jaman bang pesbuk? Pesbuk udah haram bang, XD!
*sendirinya masih doyan maen pesbuk* tapi kan gua jarang maen pesbuk lewat kompi. Udah gitu kan pesbuk llllloooooolllllaaaaaaaaa makanya gua lazy abis buka pesbuk lewat kompi.
Udah ah, pegel bung ngetik segini banyak.
Jaaaaa neeee minnaaaaaaaaaa...
Komen adalah yuto bagi kuuu.......

Labels:


Saturday, May 23, 2009 7:17 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers