profile friends archive tagboard main?
click click snap
Tsumaranai

Minna... Genki desu ka? Genki? Ano, atashi pengen cerita tentang keseharian diriku ahahaha apasih gue. Ng, gini nih kan gue libur ya, egila bosen banget gue dirumah gak ngapa"in, kompi tersayang udah abis gue aniaya, saking bosen nya. Ckckck parah deh ah. Mata gue juling nih lama" di depan layar monitor mulu, seharian gue nyari info aja tentang B.I.Shadow anak johnny's jr. Itu tuh yang dibawah tuh gambarnya, waaahh ternyata oh ternyata tak ku duga rupanya datang juga FUMA KIKUCHImai lap masih 14 taon! *diplototin yuto*
ohoho, masih seumuran dong ya ama gue, wahahaha. Terus kalo my second nakajima, NAKAJIMA KENTO yang juga mai lap masih 15 taon! Wahahahaha, *yuuto ngasah golok*
ohoho, sabar yut, kamu tetep ichiban in my heart kok, tenang". Ahhaha,apapula gue. Terus kalo si MISAKI TAKAHATA yang paling tua sekaligus paling pendek *dikemplang misaki* itu tuh seumuran ama yayang tersayang gue yuto 16 taon.
*yuto senyum" karna gue gak suka misaki*
ahaha~FUMA masih 14 taon? Imut amat sih kamu nak, putih amat, gue aja ngiri ama lo lol.wahahaha, gue jadi jarang amat jarang keluar rumah nih gue lagi di pingit, haha gak deng bcanda. Gue lagi dalem masa pemutihan badan yg gue tau itu gak bakal berhasil tapi tetep gue kerjain
*baka*
ahh, sekarang kan udara lagi gak friendly banget. Siang panas nya minta ampun, sorenya ujan disertai geledek yg sukses buat gua ketakutan seperempat idup. Au ah, gue pengen pindah, PAPA...PINDAHKAN AKU KE JEPANG DETIK INI JUGAAA AKU BOSAN DISINI~~~
*papa says : apa?apa?pindah ke jepang? Dikira gampang!*
*digeplak*
ahahaha, au ah ini gue nulis udah ngalor ngidul gajelas apa maksudnya gue juga gatau *bahasa belepotan*
cerita apa lagi ya?
Oh iya! WAKATA!
Gue nemu poto yuto nge DRUM! Hahaha. Sayang gue gak bisa nge upload, gue lagi on di hape nih, mai kompi tersandung tersayang lagi dipake kakak gua yg tadi tega nya ngusir gue dari keindahan idup yang sedang gue jalani haha gak deng maksudnya dari kenyamanan gue menjamah dunia perheiseijean. Ah iyadah, kesian gue ama kakak gue. Gue kasi dah tuh my lovely personal computer. Ntar deh kapan-kapan gue aplot tuh poto yg daritadi bikin gue sesek napas, haha. Eh, sekarang perasaan gue liat disetiap chanel tipi tuh isinya inpotaimen semua, berita nya itu-itu aja tuh siapa tuh nama nya kalo gak salah MANOHARA iya dah tuh itu nama nya. Ampe bosen gue ngeliat nya. Ditambah lagi ini nih indosiar cerita nya alay dahsyat, apatuh ada naga-naga berterbangan kesana kemari, nyanyi-nyanyi yang gaje abis. Terus itutu si ridho irama anaknya bang roma irama tuh ih masa kata nyokap gue ganteng, he? Ganteng darimana, mendingan juga yuto kemana-mana, yagak, ya dong pastinya my kareshii itsumademo. Haha,
ah, gue bingung mao posting apaan lagi. Gue pamit dulu ya, jangan lupa jagain yuto,fuma,kento,daiki,ama chinen, jangan lupa kasi maem, apalagi yuto, kasi maem yang banyak biar rada gemuk gitu, hahaha
*ditendang yuto*
dadah...

Labels: , , , , , , , , ,


Wednesday, April 29, 2009 4:50 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers