profile friends archive tagboard main?
click click snap
Pemilu, SC, dan kawan-kawan

Ahhaii minna~ konbanwa.. Udah lama banget kagak nge update nih blog.. Kasian, blog ku sayang, blog ku malang. Eh iya, sekarang pemilu legislatif ya. Wahaha~ gue tuh harusnya nyalonin diri sebagai caleg dari partai yutODONG. Wakakak *dibantai*. Huh, talking-talking soal pemilu, bokap nyokap beserta saudara-saudara gua pada golput donggg wahaha *idih, bangga*. Gitu lah, soalnya gue beserta sanak saudara lagi pada di blitar, yaa ada berita duka gitu deh. Jadi gue dari hari rabu disini. Gue bolos gitu. Wakakakaka *ih, si fara bangga*. Teruskan lagi. Talking-talking lagi tentang pemilu 2009, kenapa harus dicontreng ? Kenapa gak di sobek aja tuh tiker sekalian. Wahaha. Kenapa gue bilang nya tiker ? Soalnya, kertas pemilunya tuh emang kayak tiker lebuar banget. Puyeng dah tuh yg milih. Dan juga, kenapa orang-orang pada pengen banget jadi caleg ?? Pede banget tuh orang-orang, hanya mengumbar janji semata, tapi setelah jadi leg(baca= legislatip), mereka melupakan janji mereka. APA KATA DUNIA ? *kata dunia="gak tau dah gua, gua gak ngurusin"*
*weehh gila, fara bahasanya*
*plok.plok.plok.plok* wahahaha, apabanget si fara nih. Kita lanjutkan setelah pesan-pesan berikut ini *lho??!?*. Talking-talking lagi soal pemilu, siapakah pemenang dalam pemilu kali ini ? Kata gua DEMOKRAT. Kenapa gue bisa memprediksikan DEMOKRAT yang akan jadi pemenang ?. Gak tau tuh gua *iihh dasar aneh*. Gak deng gak. Gue bisa memprediksikan seperti itu karena, ngeliat tayangan di tipi lol. Ya abis mo liat dimana lagi. Masa gue datengin TPS nya atu.atu.. Ya gak mungkin lahhh. Ia gak? Ia dong.
Udah ah. Gue akhiri cerita gue tentang pemilu kali ini.
Gue pengen ganti topik. Sekarang gue pengen ngomongin ichiban gua.. NAKAJIMA YUTO. Yeah, he's my boyfriend *ngarep tingkat tinggi*. Gini nih jadi nya, di SC katanya yuto gelindingan pas nyanyi sarusa. Astagfirullah, apa dosamu nak, sampai kau bertingkah gaje seperti itu lol. GUE SANGAT AMAT PENGEN NGELIAT !!!. Ah, adapaya, eh maksudnya apadaya, sekarang hanya bisa menjamah inet lewat hapek aja. PENGEN CEPET PULANG! Atau engga, KIRIM AKU KE JEPANG SEKARANG JUGA !!!*keinginan yg mungkin tidak akan terkabul* hanya bisa berdoa aja deh saya. Eh iya, senen gue UTS ! YAK, UTS ! Pengen hiatus, tapi kayaknya gak bisa ! Gak bisa ! Gak bisa !. Facebook, ym, lets jump, blog dll sudah melekat di diriku !!! Yabai ! Ini gak bisa di biarkan ! *apabangett*

Labels: , ,


Thursday, April 9, 2009 9:12 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers