profile friends archive tagboard main?
click click snap
Mati lampu, arrrgghh

Konnichiwa minna, gue pengen nge-post neh. Baca yak. Ahaha (apasih?). Gak tau. Ahaha. Oke, gue mulai. Pertama, dirumah gue mati lampu. YAK, MATI LAMPU. Itulah malapetaka bagi gue sekarang. Dari jam 11 sampek sekarang ! Tau gak sih ! *gak tau* . Aaaaahhh S*CK ! Gue dari tadi uda kamot kimat (baca= komat kamit) dari tadi, gak nyala-nyala juga dari tadi ! OMG, ya allah, mengapa engkau memberikan cobaan ini kepada saya ! Ampunilah segala salah saya ya allah ! (oke, ini sudah melampaui ke-GAJEH-an akut stadium 4). Huft. Enaknya ngapain ya ? Yg bisa mengobati rasa bosan gue hanya mereka, yak mereka. YUTO NAKAJIMA dan Ke 9 member hey!say!jump lain nya. Dari tadi kerjaan gue hanya melototin hape ampe mata gue juling, dengerin lagu, guling-guling gak karuan, menyusun rencana untuk meminta tolong kepada petugas PLN agar lampunya di nyalain,
mungkin begini ceritanya,
gue (f)
petugas PLN (p)

di suatu hari yang sangat panas, hontou hontou ni atsui, seorang anak perempuan nan cantik jelita sedang berjalan menuju kantor PLN di bilangan cimanggis-depok. Tujuan anak itu adalah, meminta tolong kepada petugas PLN untuk menghidupkan lampu rumah nya yang sedari tadi pagi, mati dengan tidak wajar. Sesampainya di kantor PLN.....
f: permisi.....
P: ya, ada apa dek ?
F: pak, tolong saya dong pak,
p: tolong ape?
F: tolong nyalain lampunya !! *sambil masang muka melas*
p: ah ? Apa dek ? Nyalain lampunya ? *sambil masang muka TABLO*
F: Iye, tolong ya pak, pak, pak ! Pake otak dong *parah.com* bayangkan! Saya pengen ngerjain tugas jadi kagak bisa ! Lampunya matek ! Idupin dong pak, kasiani saya pak, 3 hari belom makan pak *maaf, penulis otak nya lagi eror*
ya pak ya
p: aduh deh, kesian dah. Tapi kea.a bpk gabisa mengabulkan permintaan adek, ini sudah kebijakan dari kantor pusat sana,

hening sesaat

f: APAH ! APAH !

Akhirnya, anak itu pun pulang dengan tangan kosong.


THE END

Ahaha, yak, gue tau, itu sangat amat gajelas.
(tapi, rencana itu sukses gue urungkan, karena berakibat buruk bagi martabat gue kelak *begh. Najost lu*). Ahahaha.

Huaihahaha,
udah ah, gue pengen bersemedi dulu. Meminta tolong sama allah agas dibukakan pintu maaf nya kepada hamba nya ini.

Labels:


Tuesday, March 17, 2009 5:57 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers