profile friends archive tagboard main?
click click snap
Huahaha, hua, huahaha CACAT !

Hua, huahaha ! Menderitanyaaaa.. Haduh, gue bingung, pengen nulis apaan. Oh, njeh.. Gue pengen nyeritain tentang ulangan harian gueh. Jadi, tadi gue ada ulangan tata boga, nah udah tuh, soalnya sih biasa aja *gaya lu! So.bad paten* haha. Udah tuh, udah slese, abis gitu, pel ips, di bagiin nilai ulangannya, gue cuma dapet 82,5.. CACAT ah.. Udah tuh, terus apalagi ya ? Oh ya, kmaren gue ulangan ipa sama pkn, soalnya KANCUT semua ! Kea KUTIL ! benci gue akh, bener-bener KANCUT !. Besok ? Gue besok ulangan plkj sama ulangan bahasa indonesia, OH NJEH ! Ayem porget ! Gueh belon ngambil nilai pembawa acaraaaa.... Akh ! CACAT akh ! Malay banget nget gueh, au ah. It's so BOMAT, haha, apa coba.. Gue pengen cerita apa lagi ya ? Adu,beee... Binnggunnggg saia.. Udah ah, otak gue udah mentok, udah ga bisa belok lagi, uda ga bisa jalan ! Okeh, bye.bye, mmmuuaaahhh minna....

Labels: ,


Thursday, February 12, 2009 2:40 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers