profile friends archive tagboard main?
click click snap
Happy, sad, and can't sleeping...

Heiho... Minna ! Yuhhu ! Syalalalalalala... Haha, gajeh. *cepet mulai posting nya!*
Okeh, gue ada di antara seneng, sedih, dan gak bisa tidur, gue akan bahas satu per-satu,
HAPPY ~ haha, gue seneng banget tadi di sekolah ! 2 guru ga masuk boo... Si zuzu sama si yuniar. Padahal tuh pelajaran ada pr nya semua ! *eh, mtk engga ding* okeh, whatever lah. Yang masuk cuma bu misneti seorang ! Bayangkan ! Betapa gembira hatiku ini dibuatnya ! Njahahahahaha XD ! Berapa jam tuh gak ada guru,
3 jam matematika, sama 2 jam bahasa inggris ! Coba, bayangkan kembali, betapa HAPPY nya, hati ini.. Gue akhirnya, narsis di kelas ! Gue poto.poto sama lita, ajenk, and dinda. Pada postingan berikutnya, akan gue tampilkan poto-poto orang.orang aneh beraksi Haha... lol~.
Next..
SAD ~ KOMIK KAMBING JANTAN GUE ! KOMIK KAMBING JANTAN GUE ! saya ulangi sekali lagi, KOMIK KAMBING JANTAN GUE ! KOMIK KJ GUE BASAH ! Kurang asem ! Komik gue basah di karenakan, ac gue bocor.. Beginilah kejadian kronologis nya,
pada suatu hari, di malam yang terang benderang *hah?* eh, sorry, maksud gue gelap gulita, seorang anak ingin tidur. Di nyalakannya sebuah benda berbentuk persegi panjang yang bernama AC dengan ukuran,, *berapa ya ? Gak tau gue, haha* gitu deh pokoknya. Sesudah anak itu menyalakan benda itu, anak itu naik ke tempat tidurnya. Selang beberapa menit, anak itu mendengar seperti bunyi air yang menetes ke meja belajarnya. *Mengapa menetes ke meja belajarnya ? Karena, posisi AC pada saat itu berada tepat di atas meja belajar anak itu*. Anak itu tidak mempedulikan nya. dan akhirnya, pada pagi harinya, si anak bangun, dan melihat meja belajar nya KEBANJIRAN !. Korban dalam insiden kebanjiran itu adalah = KOMIK KAMBING JANTAN, novel babi ngesot, buku.buku, kertas.kertas, dan masih banyak yang lainnya. Sungguh tragis sodara-sodara.

SELESE, itulah kejadian yang sebenarnya terjadi..
Lanjutttt...
CAN'T SLEEPING ~ masalah ketiga yang gue hadapi saat ini adalah, I CAN'T SLEEPING RIGHT NOW ! Gak tau kenapa mata gue ga bisa merem, gue uda menggerahkan segala cara agar mata ini bisa merem, tapi GA BISA ! Cara-cara ampuh yang udah gue lakukan adalah = dengerin lagu, ngitung domba *hah? Masih jaman?* dan lain-lain.

Itulah hal.hal yang sedang seorang LARASHINTA ANINDRA SHAFARA hadapi.
humpt, udah dulu akh, mo tidur+tangan gue pegel, ngetik nya. Haha,
akhir kata saya ucapkan, OYASUMI ASAI, wasallamualaikum wr.wb,

Labels:


Monday, February 2, 2009 10:41 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers