profile friends archive tagboard main?
click click snap
Beli Sepatu, gak ada tali...

Halllooo minna ... Tadi gue ke taman puring, gue mo beli sepatu, de.el.el. Pas gue lagi cari sepatu, gue ngeliat sepatu bagus aja gitu, nah gue minta bokap gue buat beli yang itu aj, oke.. Akhirnya gue dapet, lanjut, gue nyari baju, dapet, bajunya lucu, gambarnya tuh, kayak gambar pake crayon gitu, lucu dah pokoknya, okeh... Lanjut, gue nyari celana basket, disana celana basket nya bagus-bagus dah pokoknya, gue nemu dah tuh celana basket. Udah, abis itu, gue ngapain yak ? Oh ya, nyari sleeping pad, buat cavamo, gue cari.cari, KAGAK ADA ! Adoh, gue bingung nyari nya dimana. Ada yang tau gak belinya dimana ? Kasi tau gue ya... Oke, abis itu gue muter-muter aja, nyari apa kek, dapet nya celana+baju buat kaka gue, celana+baju+bola buat ade gue, parfum buat bokap gue, nyokap gue ? Gak dapet apa-apa, hehe.. Nyokap gue mah cocok nya di tanah abang, di taman puring mana ada daster? Mana ada sendal emak.emak ? Mana ada kerudung ? Mana ada batik ? *batik mah kesukaan bokap gue, nyokap gue mah ogah* Bla..bla..bla.. Okeh, abis itu gue pulang, pas di mobil, nyokap pengen liat sepatu baru gue, pas gue buka, ternyata eh ternyata, KAGAK DI KASI TALI NYA ! Kurang asem ! Untung aja tadi bokap gue nawar tuh sepatu, kalau kagak, rugi dah.. Tadi, rencana pengen ke ratu plasa, pengen nyari keyboard, soalnya, keyboard komputer gue rusak , beberapa tombolnya kaga bisa di pencet, eh, bukan ga bisa di pencet, tapi, pas di pencet hurup nya, ga muncul gitu di monitor nya, pokoknya, begitu dah.
eh, kaga jadi ke ratu plasa nya, nyokap pengen nya pulang, katanya capek, padahal, gue pengen sekalian nyari dvd.dvd , kaga jadi lagi dah ! Nyokap mungkin ngambek kali ya, karna kaga dapet apa.apa, hehe, gak deh kayaknya, huh, yowes lah .... Okeh, udah dulu akh ... Pegel gue ngetik nya, haha.. Daah minna ! Comment yah,

Labels:


Sunday, February 1, 2009 5:17 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers