profile friends archive tagboard main?
click click snap
Mati lampu, enakan fs,fb,ym,ato blog ?, iblis ?

Holla minna ! Yuhhu... I'm back,
uda berapa hari ya gak nge-post ? *baru aja 3 hari* haha. Okeh, di rumah gue mati lampu, dan NYALA LAGI ! Bahagianyaaaaa... Eh, mati lagi ! PLN BEGO ! Nyala nya cuma berapa detik doang ! Aduh, sengsara deh kalo mati lampu, kaga bisa ol di kompi, kaga bisa nonton tipi, kaga bisa apa-apa, yang idup cuma hape gue seorang, haha, untung batre nya masih penuh, mbuehehehehehehe.. Gue lagi bingung, enakan fs, fb, ym, ato blog ya ?. Kalo fs tuh ya.. Gitu-gitu doang, nge add, coment, nge app, bla.bla.bla, enak sih, tapi, udah menjurus ke ALAY ! Jadi malay ol fs deh gue, bosen!. Kalo fb, sama aja sih kayak fs, ya gitu, enak sih, tapi kaga bisa pake LAYOUT ! Nyahahaha, ntar gue ciptain deh, website nya www.facebook-layouts.com. Itu mah kayak fs, tinggal di ganti facebook doang, *kagak kreatip!*. Ia dah. kalo ym, cuma chat doang ! tapi ada gak enaknya juga ! Gak enaknya tuh, cuma begitu doang, kaga pake apa-apa, palingan poto doang, enak nya pake ym, aplikasi nya buat chat nya banyak ! Kayak eb*d*y, n*m**zz, yamee, bla.bla.bla, *nama yang di sensor berarti chat nya bukan buat ym doang* haha gajeh. Kalo blog tuh ye, enak sih, tapi.. Masalahnya, temen gue belon banyak yang punya blog gitu loch.. Gitu deh intinya. menurut lo lo pada, enakan mana ? Ep.es ? Ep.be ? Ye.em ? Ato blog ? Gue bingung dahsyat nih.. Haha su.er dah. Dan juga, menurut lo lo pada, mati lampu enak nya ngapain ? Tidur kah ? Makan kah ? Ngemis-ngemis sama petugas pe.el.en buat nyalain lampu nya kah ? Atau apa kah ? Gue super duper bingung neh. Haha ! Okeh, ini menjurus ke GAJEH.
Oh ya, gue pengen cerita satu lagi nih. Gue punya lagu nya d'nasip, eh.. D'masip yang judul nya DILEMA. Nah, ada di liriknya tuh gak enak banget di denger kalo lirik nya di sambung. Jadi, sebelum reff tuh ada lirik yang bunyinya gini, "engkau,sangat menjeratku,sungguh, ku hanya ingin kau, hatimu yang tlah termiliki" nah, abis itu tuh langsung reff. Bunyi reff nya tuh gini nih "iblis, di dalam dada ini trus mengusik keyakinan ku, ku bertanya, apakah aku bisa memiliki hatinya". Kalo lirik sebelum reff sama lirik reff nya di gabung, jadi nya gini,
"sungguh, ku hanya ingin kau, hatimu yang tlah termiliki..iblis.." gue mikir, hah ? Termiliki iblis ? Hah ? Hah ? Ada gak ya, orang yang hatinya termiliki iblis ? Trus lirik ke 2 sebelum reff ada lagi, gini nih "aku,merasa tenang, saat ku mencoba untuk selalu membayangkan wajahmu". Kalo di gabung sama reff, jadi nya gini "saat ku mencoba untuk, selalu membayangkan wajahmu...iblis...". Gue mikir lagi, hah ? Membayangkan wajah iblis ? Hah ? Hah ? Ketemu iblis aja kaga pernah ? Masa gue mencoba untuk selalu membayangkan wajah iblis ? Yang bener aja napah bikin lagu.. Aneh-aneh aj dueh. Haha, gue udah dulu ah.. Pegel gue ngetik nya, haha dadah minna ku sayang, sayounara..

Labels: , ,


Friday, February 6, 2009 4:26 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers