profile friends archive tagboard main?
click click snap
Postingan nya campur" topiknya...

Hholla minna .. Akhir" ini gue lagi malay posting, hehe. Maap-maap. Ada banyak banget topik yang pengen gue ceritain nih, gue mulai dari mana dulu ya ? Oh ya, pas tadi gue ol di kompi.. Mari kita bahass.. Jadi, tadi pagi sekitar jem sepulu-an, gue iseng-iseng ol di kompi, gue sh ga buka apa-apa, cuma buka blognya raditya dika, sama buka yutup. Pertama, gue buka blognya raditya dika si mbeks.. Gue baca postingan-postingan nya, SUMPAH ! TUH ORANG KOCAK KO.IT ! Haha, ada postingan nya yang dia nyeritain bahwa hard-disk nya rusak, pail-pail nya tuh ilang entah berantah, trus ada postingannya tuh nunjukin trailer nya film kambing jantan, SUMPAH ! TRAILER NYA KOCAK MATI ! Gue ampe ngakak tersedu-sedu ! Eh, maksud gue terbahak-bahak di depan kompi, uda kayak orang kena penyakit ayan. Ngeliat trailer nya aja uda ngiler, apa lagi film nya .. Pengen nonton akh ! WAJIBE.. Ntr sh, boelan maret. Next, gue buka yutup. Gue ngeliat-ngeliat film-film nya yg di peranin sama yayang gue tercinta. KANATA HONGO MY LOPELY. gue nonton Tantei Gakuen Q doang sh, SUMPAH, gue gak bisa mengungkapkan apa-apa, yang jelas, disitu suami gue IMUT DAHSYAT ! Ampe jejeritan gue di depan kompi, sambil loncat-loncat GAJEH. Tadi tuh gue hampir aja melayang, untung gue pegangan meja, haha lol. merinding gue ngeliatnyaaaa... nyahahahaha.. Trus, gue pengen cerita tentang ADE GUE TERCINTA. Dia hari ini buaek banget dah pokoke. GUE DIBELIIN PULSA MEN ! PULSA ! PULSA !. Jadi, tadi dia minta gue anterin beli pulsa, pas gue n ade gue nyampe di tempat pembelian pulsa, gue minta beliin pulsa sama ade gue, beginilah dialog nya,

gue(f): de, beliin kaka mu nan cantik jelita ini pulsa duongggg
ade(v): mau nya berapa ?
F: 5000 aja deh,
V: 10.000 aja ya..
F: haaaaaahhhh?!?! Beneran de ?
V: ia lah,
F: mmuahahaha mmuahahaha ... Bneran ?
V: IE ! MAU KAGA !
F: ho.oh" ie-ie, boleh-boleh, lebih dari ceban juga ga papa kok de
V: ENAK BAE !

*sebenarnya dari dialog di atas ada yang sedikit di lebay-in*
nyahahahaha ... ! Bahagia dah gua. Pokoke, ade gue tuh ade paling te-o-pe-be-ge-te dah ! Hahaha, udah dulu akh. Pegel men, tangan gue, haha.. Yauda deh, DADAH minna .... Comment are loved ....

Labels: , ,


Sunday, February 8, 2009 9:49 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers