profile friends archive tagboard main?
click click snap
menunggu DL-AN di warnet

udah lamayaaaa gue gaak posting... males ngetik saya.. ngahahahahaha maaf yooo minna..haduh, gue kayak ga ada kerjaan aja di sini. hanya menunggu DL-an yang tak kunjung selese (beeeggghh bahasa nya berattt) huh. ngapain yak enaknya ????? buka ini itu udah gue keraahhkan semua, tapi, gak ada yang bisa membantu gue untuk mengobati kebosenan yang tak kunjung selese (halah). mmmm bicara tentang download, kenapa kalo gue pengen download, pasti ketemu nya memori nya gede nya gak nahan !. APA SALAH SAYA YA ALLAH !!! MENGAPA ENGKAU MEMBERIKAN COBAAN INI KEPADA SAYA !! (gapenting mode). ngemeng-ngemeng lagi tentang download-an, DL-an yang sudash gue tunggu dari tadi akhirnya selesai juga !!! (jingkrak-jingkrak) ngaaahahahaha seneng deh gueeee....

Labels:


Saturday, March 7, 2009 6:09 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers