profile friends archive tagboard main?
click click snap
Cavamo, dan hal-hal aneh bin gapenting lain nya

Hullloo ridderss.. *udik dah gua*, haha. Udah lama yak gue gak posting, gue lagi males ngetik, hehehe. Oke deh, Gue pengen cerita tentang cavamo yang gue ikuti hari sabtu-minggu kemaren. Jadi, sabtu-minggu gue ikut cavamo, kumpul di jambore jam sepuluh. Gue nyampe sono kira" jam, jam sepuluh lewat lah, gue lupa. Oke, pas gue nyampe sono, gue ngeliat kaga ada orang, atau bisa di bilang belum dateng kabeh. Terus, gue mikir kalo gak ada orang begini, mending gue makan ajah. Lalu, gue bilang dah ama bokap gue tercinta. Oke, gue akhirnya makan ketoprak. Abisnya gak ada makanan yang ... Yang apa ya ? Mmm.. Gitu dah pokok nya. GILA ! KETOPRAK NYA PEDES MEN ! Auhauhauhauhauha.. GA NAHAN PEDESNYA. Udah, abis makan gue ke tempat pelaksanaan nya, tak ku duga ples tak ku sangka, UDAH PADA DATENG SEMUA ! Hahaha, makan pedes membawa berkah. Abis pembukaan, gue disuruh sama kak renggarong itu buat nyari kayu bakar. Bukannya nyari kayu bakar, gue malah narsis. Hahaha. Udah tuh, abis nyari kayu bakar, gue belajar bikin simpul. Nama" simpulnya gue sedikit lupa, *lupa semua kali*, abis namanya susah". Yang gue inget cuman flemish band. Kayak nya nama nya gitu deh, ayem lupa. Abis gitu, gue bikin tenda, kelompok gue cuma bertiga, terdiri atas : gue, dinda, n ajeng. Kita tuh lamaaaaa banget bikin tenda nya. Karna saking lamaaaa nya, kita akhirnya dibantuin sama anak laki". Sapa aja ya ? Kayaknya sama firdaus, mus, kak renggarong, sama pak tri... Hoho, banyak kan yang bantuin. Abis bikin tenda ples istirahat, gue belajar gotong-gotong orang. Weeee gue luluss. Abis nnooh, gue ngapain yak ? Kea nya, abis itu gue mandi deh. Abis itu, malem-malem nya, acara nya, bakar-bakar ayamm. Nyam..nyam.. Gue bakar ayam sendiri, berhasil sih berhasil, tapi, ada tapi nya, AYAM GUE KE-ASIN-AN! Haha, gue ngasi garam nya gak kira". Haha, SERU DAH POKOKNYA. Abis itu, gue tidur, tapi gue gak bisa tidur. Akhirnya gue keluar lagi, cerita" sama anak laki-laki, kak renggarong, sama pak tri. Seru dahh.. Gak terasa udah 2 jam kita cerita-cerita, gue merasa ngantuk, akhirnya gue tidur. Gue tidur udah kayak kebo, susah dibangunin. Haha, paginya, gue bangun sekitar jam setengah 4. Gue keluar, ternyata yang laki-laki gak pada bobo, masih pada melek, soalnya mereka jaga in tenda. Seru deh pagi-nya! Gue bertiga adu mulut ama anak laki", haha. Abis itu gue solat subuh, terus cleaning up, terus sarapan, abis itu langsung ASCENDING. SERU MEN ! SERU ! Pertama-tamanya sih takut banget gue, tapi, gue malah ketagihan, haha. Abis ascending, gue beres-beres pengen pulang, huft, gak kerasa aja udah pengen pulang, pengen ikut lagi gue,

itulah sepenggal cerita gue selama cavamo,
SERU BANGET DEH, ga nyesel gue udah ikut... Haha,
udah akh, pegel tangan gue,hehe,
dadah minna..
Sayounaraaaa

Labels:


Wednesday, February 18, 2009 7:22 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers