profile friends archive tagboard main?
click click snap
Seseorang, tugas sekolah.

Okeh minna, gue pengen mengungkapkan kekesalan gua ! Pertama, gue pengen cerita tentang seorang PENGKHIANAT !. Gak tau kenapa, gue semakin BENCI sama tuh makhluk idup yang gak berbudi pekerti !. Gak pernah di ajarin apa cara menghargai orang lain tuh kayak gimana ! ANAK KECIL BANGET SIH LO ! F*CK ! Bener-bener benci gue ama dia ! Gak ada kata "suka" lagi di hati gue buat dia ! Orang kayak apa tuh ! Botak aja dipeliara ! OTAK LO KAGAK ! BENCI BANGET Gua.. Benci gue udah gak terbendung lagi ! (sebenernya, gue gak tau arti terbendung tuh apa, cuma sering denger aja. Haha lololol) benci banget dah ahhhh.
Kedua, gue pengen cerita tentang tugas-tugas sekolah yang sama sekali sangat tersangat gak penting. Apalagi seni budaya ! KAYAK KANCUT TUH GURU ! Masa' minggu depan suruh presentasi ke depan one by one ! Udah gitu gak boleh bawa teks ! KANCUT !



Kancut.kancut.kancut.kancut !
KANCUT BANGET SIH !
Aaahhh..
Malay!

Labels: ,


Monday, February 23, 2009 4:03 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers